Image result for perawatan kecantikan

Masalah kecantikan yang berkaitan dengan kulit, rambut, gigi, rambut, dll. Dihadapi hampir oleh setiap wanita di luar sana. Akibatnya kita cenderung membeli kosmetik untuk menyelesaikan masalah-masalah yang berhubungan dengan kecantikan ini.

Saat ini, kami memiliki sejumlah kosmetik dan produk perawatan rambut lainnya yang membantu menyelesaikan masalah-masalah yang berkaitan dengan kecantikan kita sehari-hari. Tapi sejauh mana bagusnya? Lagi pula, mereka adalah produk kimia dan mungkin cenderung memiliki efek samping dalam jangka panjang

Tapi jangan khawatir. Ada alternatif lain yang datang untuk menyelamatkan untuk memecahkan beberapa masalah yang berhubungan dengan kecantikan umum. Bahan-bahan ini dapat dengan mudah ditemukan di rumah  dan dapat berfungsi sebagai hacks kecantikan.

Dalam artikel ini, kita akan melihat bahan-bahan tertentu yang juga dapat digunakan untuk meningkatkan kecantikan dan memecahkan beberapa masalah terkait kecantikan selain penggunaan asli mereka. Jadi mari kita lihat apa itu dan bagaimana mereka bisa digunakan secara efektif.

  1. Sugar Scrub For Lips

Tidak ada yang suka memiliki bibir yang kering dan pecah-pecah, bukan? Merawat bibir kamu  sama pentingnya dengan bagian tubuh lainnya. Terkadang bibir yang pecah-pecah merupakan hasil dari beberapa faktor seperti paparan sinar matahari berlebihan, merokok berlebihan, ketidakseimbangan hormon, dll. Dan untuk bibir yang lebih lembut dan lebih cerah, cobalah perawatan scrub gula di bawah ini.

Bagaimana melakukannya?

Yang kamu  butuhkan untuk ini adalah 2 sdt gula dan 1 sendok teh madu. Lalu, campur kedua bahan dengan baik dan gosok dengan lembut di bibir kamu  selama beberapa menit. Ini akan membantu kamu  dalam menghilangkan sel-sel kulit mati secara efektif.

  1. Pasta Gigi Obat Untuk Jerawat

Jerawat pada kulit terjadi karena produksi minyak yang berlebihan. Dan masalah ini dapat muncul di wajah, dada, kulit kepala, dan punggung. Namun, ini dapat dengan mudah dirawat semalam dengan bahan ajaib, yaitu pasta gigi.

Bagaimana melakukannya? Oleskan sedikit pasta gigi putih pada jerawat kamu  sebelum kamu  pergi tidur dan biarkan semalam. Pagi hari berikutnya, bilas menggunakan air hangat.

  1. Kulit Pisang Untuk Gigi Kuning

Mineral seperti magnesium dan potasium dalam pisang membantu membuat gigi berkilau dan lebih cerah.

Bagaimana melakukannya?

Gosok bagian dalam kulit pisang di bagian atas dan bawah gigi kamu. Gosokkan sampai gigi kamu  dilapisi dengan lapisan pasta pisang. Lalu, diamkan selama 10 menit. Dan sikat gigi kamu  setelah ini dengan pasta gigi dan bilas. Setelah itu kamu  dapat melihat perbedaan instan. Dan jangan lupa ulangi  ini sekali dalam sehari.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rambut Kamu Sering Kering Dan Kusut? Ini Dia Tips Alami Yang Dapat Membuat Rambut Kamu Sehat, Lembut Dan Indah

Selain wajah, rambut juga menjadi salah satu anggota