Happy Valentine Day!!

Siapa sih yang tidak suka mendapat rangkaian bunga mawar waktu Hari Valentine? Tentunya mendapat hadiah tersebut bakal membuat hatimu berbunga-bunga sepanjang hari. Apalagi kalau dapat rangkaian bunga mawar yang cantik, dan berisi warna favorit kamu. Wah, pasti poin romantis Si Dia langsung melonjak drastis. Ternyata, warna-warna mawar mempunyai arti tersendiri, dan sudah digunakan untuk mengirim pesan rahasia semenjak jaman Victoria di Ingrris sana. Penasaran apa saja artinya?

Mawar Merah Muda

Memberikan mawar merah muda menyiratkan keanggunan. Biasanya digunakan untuk mengungkapkan kekaguman kepada teman yang disukai. Orang yang memberikan mawar merah muda kepadamu pasti menganggapmu feminin, lembut dan menarik. Mawar merah muda juga sering dipakai untuk menyatakan cinta, jadi siapa tahu dia berniat menyatakan perasaannya di hari yang spesial ini.

Mawar Ungu

Mawar ungu merupakan mawar yang jarang ditemui, namun apabila si Dia bersusah payah mencarinya untukmu, maka sudah pasti ia jatuh cinta setenga mati kepadamu. Ya, mawar ungu melambangkan hati yang benar-benar terpikat dan kamu, siap-siap saja untuk dibawa menjalani hubungan yang mendebarkan bak naik roller coaster.

Mawar Kuning

Walaupun berwarna ceria dan enak dilihat, ternyata arti dari mawar kuning tidak seindah rupanya. Mawar kuning melambangkan penghianatan cinta atau tidak setia. Tapi jangan buruk prasangka dulu, mungkin saja si dia mengirim tanpa maksud apa-apa. Buat kamu yang suka warna kuning, lebih baik memilih bunga matahari yang berarti kekaguman dan kesetiaan.

Mawar Oranye

Si oranye yang cerah dan bersemangat melambangkan pesona. Mungkin selama ini si dia melihatmu sebagai sosok yang ceria dan menyenangkan. Dia merasa nyaman menghabiskan waktu bersamamu walaupun belum mengetahui perasaannya  sendiri. Apabila kamu mendapat mawar oranye, artinya si dia mulai tertarik kepadamu lebih dari sekedar teman.

Mawar Putih

Walaupun bentuknya begitu anggun dan menawan, ternyata mawar putih menyiratkan kesedihan. Mawar putih berarti hati yang belum tersentuh cinta. Mengirimkan mawar putih bisa merupakan balasan tidak langsung bahwa kamu tidak bisa membalas perasaan si dia. Mawar putih juga sering menjadi simbol ketulusan dan berduka cita.

Mawar Putih Gading

Berlawanan dengan saudaranya yang berwarna putih, mawar warna gading menyimbolkan pesona dan rasa sayang. Seseorang yang dilambangkan dengan mawar warna gading biasanya berkepribadiah menarik, ramah dan perhatian. Apabila si dia memberikanmu rangkaian mawar gading, artinya dia sudah menyukaimu sejak lama.

Mawar Merah

Jika kamu mendapat mawar merah, semoga saja kamu sudah menjalani hubungan yang matang dan bahagia. Mawar merah dari dulu sudah melambangkan cinta sejati. Siapapun yang memberikan mawar merah buat kamu, tandanya sudah serius mencintaimu dan siap melangkah lebih jauh. Bahkan jika si dia memberikanmu 24 batang mawar merah, artinya si dia berniat segera melamarmu.

Baca juga Ide Kencan yang Tidak Biasa Ini Akan Membuat Hubunganmu Dengan Si Dia Lebih Harmonis, Yuk Coba!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah