miss

Steve Harvey melakukan kesalahan saat menyebutkan pemenang Miss Universe 2015, namun itu semua tidak semata-mata kesalahannya dan namanya tidak benar-benar tercoreng, Ia justru mendapatkan banyak dukungan untuk tetap menjadi Pembawa acara di Kontes Kecantikan.

 

Dukungan datang salahsatunya dari Miss Universe 2015 yaitu Pia Wurtbach, Ia berpendapat bahwa kesalahan seperti itu masih wajar dilakukan oleh seorang pembawa acara karena tulisan pada kartu pemenang yang membingungkan.

 

Dalam wawancara dengan GMA, Pia juga mengatakan dirinya tidak masalah jika Steve terpilih kembali sebagai pembawa acara Miss Universe tahun 2016 ini. “Kenapa tidak? Dia seperti udara segar. Dia membuat kami merasa relaks, para kontestan. Dia membuat kami memperlihatkan kepribadian kami. Menurutku itu keuntungan untuk semua orang, terutama para penonton,” ucapnya panjang lebar.

 

Pria yang mengawali karirnya sebagai stand-up comedi ini mengakui kesalahannya saat setelah melakukan kesalahannya yaitu mengumumkan pemenang Miss Universe adalah Miss Colombia, padahal Pemenang sebenarnya adalah Miss Fhiliphina.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu