Miley-Cyrus_glamour_16aug13_rex_b_592x888

Bila menilik kebelakang ketika seorang Miley Cyrus masih tampil innocent membintangi serial – serial besutan Disney, rasanya ia terlalu cepat dewasa. Kini image penyanyi asal Amerika tersebut seperti berubah 180 derajat. From innocent to a controversial! Tentu tak ada yang bisa melupakan momen twerking yang dilakukannya dua tahun lalu di Video Music Awards bersama Robin Thicke di atas panggung. Setelah penampilannya tersebut, popularitasnya pun menanjak.

miley-cyrus-2014-vmas-1-1437433451

Seiring dengan momen tersebut, dirinya secara berkelanjutan merilis aksi – aksi sensasional baik saat berbusana maupun di video musiknya. Seperti single Wrecking Ball yang membuat karirnya meroket dengan menduduki peringkat satu di Billboard Hot 100. Sementara videonya ditonton hingga lebih dari 700 juta kali di Youtube.

attends the 2015 MTV Video Music Awards at Microsoft Theater on August 30, 2015 in Los Angeles, California.

Di tahun 2015, kini Miley pun kembali tampil menggemparkan dengan gaya yang hampir nude di pentas Video Music Awards 2015. Mengenakan outfit dari Atelier Versace dalam rupa suspender dan chandelier berwarna silver yang erotis, publik pun seakan makin mulai memahami karakter Miley lewat komentar “She’s just being Miley”.

miley-cyrus-prada-a-very-murray-christmas-premeire__oPt

Atas seluruh aksinya tersebut sebutan sensasional pun terus melekat di seorang Miley Cyrus. Sehingga bukanlah menjadi hal yang tersembunyi lagi bila dirinya saat ini digolongkan sebagai seorang pencari sensasi.

 

MileyCyrusStreetStyle-11

Terlepas dari momen sensasional yang selalu dihadirkannya. Miley pun memiliki sense of fashion yang cukup tasty. Nuansa edgy, rock ‘n roll nan seduktif menjadi gaya kamulan Miley untuk mencuri perhatian. Miley beberapa kali pernah digandeng oleh beberapa nama fashion seperti Alexander Wang yang menkamuninya saat menghadiri MET Gala 2015, Tom Ford di presentasi koleksi autumn/winter 2015 Tom Ford di Los Angeles, dan Jeremy Scott di Moschino saat acara AmFar Gala 2015.

GettyImages-477359276-1434500462

Miley juga mampu tampil atraktif di red carpet lewat kreasi suit yang dikenakannya dalam warna pink kilap, dalam nuansa klasik dengan mengenakan koleksi dari Miu Miu musim spring/summer2015 hingga seksi lewat aksen cutout dress dari Alexandre Vauthier di red carpetGrammy Awards 2015.

8-miley-cyrus

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jadikan K-Fashion Street Inspirasi Style Kerenmu Setiap Hari

Fashion adalah dunia yang terus berkembang dan tidak