Beberapa waktu lalu dunia diramaikan oleh drama Korea yang berjudul Descendant of the Sun yang membuat para pencinta drama korea tergila-gila dengan pemain Song Joong Ki. Namun ternyata tak hanya pencinta korea saja yang terkena demamnya loh, banyak orang yang mengaku baru pertama kali nonton drama Korea langsung tergila-gila dengan drama Korea ini.

 

Kali ini kita tidak akan membahas aktor tampan dari DOts, melainkan lawan mainnya yang membuat iri para wanita. Aktris cantik alami Korea ini selalu tampil cantik dan stylish dalam setiap adegannya. Nah berikut ini style dari Mo Yeon yang bisa kamu jadikan inspirasi.

 

Tampil Cantik dengan Warna Pastel

Meski pekerjaan Mo Yoen mengharuskan tampil strong namun ia bisa menyesuaikan dengan penampilannya dengan busana berwarna pastel untuk tetap menunjukan sisi lembut dan feminimnya. Kamu bisa pilih gaya busana pastel untuk tampil Chic dan Fresh

 

Kemeja Oversized

Kaus dan kemeja oversized adalah gaya wajib cewek untuk tampil kasual, tapi tetap tampak imut.

 

Warna Monokrom

Gaya dengan menggunakan warna monokrom merupakan gaya yang sangat sederhana untuk membuat tubuh terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Kamu bisa gunakan warna putih untuk penampilan yang lebih segar dan ceria.

 

Shirtdress

 

Kamu selalu bisa mengenakan shirtdress untuk tampil gaya tapi tetap nyaman. Pilih shirtdress dalam satu warna, atau motif kotak-kotak seperti punya Mo Yeon untuk gaya yang lebih maskulin dan tangguh.

 

A-Line

Saat merasa tidak percaya diri dengan ukuran perut, gaya ini adalah gaya yang paling pas. mengenakan rok model A-line untuk membuat perut tampak lebih ramping. Padukan dengan atasan yang pas, seperti kaus atau blus, sesuai dengan mood-mu.

 

Jangan Abaikan Jam Tangan

 

Dalam soal aksesoris, kebanyakan cewek pasti memilih kalung, anting, kacamata hitam, atau cincin besar. Kita biasanya lupa soal jam tangan. Namun ternyata sebuah jam tangan yang kece bisa meningkatkan gaya dan tampilan kita lho.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang