parfum

 

Parfum merupakan salah satu item penting untuk menunjang penampilan, parfum membuat tubuh menjadi lebih wangi dan membuat rasa percaya diri meningkat karena wangi yang dikeluarkan membuat bau badan atau keringat tak lagi menganggu.

 

Kualitas dan harga sangat mempengaruhi aroma serta ketahanannya pada tubuh. Banyak orang yang menggunakan parfum dengan cara menggosokannya di pergelangan tangan agar wangi tahan lama dan tercium namun ternyata menurut para ahli cara ini merupakan cara yang keliru, karena parfum memiliki komposisi yang terdiri atas aroma awal (top notes), aroma utama (heart notes), dan aroma akhir (base notes).

 

Nah jika parfum digosokan ditangan atau dikulit mata komposisi yang membuat aroma wangi menjadi rusak dan cepat memudar lalu aroma tubuh akan lebih dominan daripada aroma dari parfum. Para ahli lebih menyarankan untuk menyemprotkan parfum dirambut karena aroma mudah menyerap pada serat jadi menyemprotkan parfum dirambut merupakan cara terbaik untuk membuat aroma parfum menjadi tahan lama dan menebarkan aroma ke sekeliling kamu.

 

Informasi penting yang dikutip dari female.kompas adalah alkohol pada parfum bisa membuat rambut kering. Jadi, Para Ahli menyarankan agar jangan menyemprotkan parfum langsung ke helaian rambut.

 

Sebaliknya, semprotkan parfum pada sisir rambut, lalu sikat rambut secara perlahan agar aroma melekat lebih lama di helaian rambut Anda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan