Jadi Tren! Inilah Tips Berpakaian Ala Boho Chic

Dunia fashion memang menjadi dunia yang tak pernah ada matinya. Tren pun terus berubah setiap musimnya. Beberapa waktu belakangan ini tren berpakaian ala boho sedang sangat digandrungi. Boho Chic sendiri merupakan tren yang memakai pakaian model melayang, aksesoris yang klasik dan etnik hingga penataan rambut serta hiasa alami.

Istilah Boho sendiri populer di tahun 2002 lalu saat seorang jurnasil Australia memakai sebutan tersebut untuk mendeskripsikan tampilan berupa gipsi eklektik yang kala itu ada di Vogue. Meski sudah hampir 17 tahun berlalu, tapi gaya boho masih saja populer sampai saat ini. Jika kamu juga ingin tampil keren dengan gaya ala Boho, maka berikut ini beberapa tipsnya:

Memilih Pakaian Ala Boho

Jika kamu ingin tampil bergaya Boho, maka memilih pakaian dengan kain yang berwarna natural sangat tepat. Beberapa warna yang direkomendasikan misalnya putih, cokelat muda, krem, merah tanah hingga hijau tua. Pakaian dengan renda, rajutan hingga hiasan lainnya juga akan cocok. Baju terusan dengan topi dan tas rajut menjadi dasar berpenampilan ala Boho. Tak hanya pakaian polos saja yang bisa kamu jadikan pilihan, tapi pakaian dengan motif yang seru pun jangan sampai kamu lewatkan. Motif kotak dan etnik bisa menjadi pilihan terbaik ketika ingin bergaya Boho.

Pakaian Boho sendiri mengedepankan dari segi kenyamanan penggunanya. Kamu bisa memilih pakaian panjang dan longgar misalnya gaun maksi atau atasan pendek berenda melayang. Untuk tampil makin keren, kombinasikanlah pakaian ketat serta melayang sehingga bisa terlihat agak berbeda. Untuk gaya Boho sendiri cenderung kerap menggunakan warna netral sehingga usahakan menghindari pakaian dengan warna-warna neon menyala.

 Pemakaian Aksesoris


Kamu harus tahu jika dalam bergaya Boho aksesoris adalah wajib. Kunci untuk memakai gaya Boho yakni lapisan, aksesoris dimana adalah bagian yang terpenting. Menggunakan gelang, anting, kalung, topi hingga bandana. Untuk bisa memaksimalkan penampilan, ada baiknya kamu menambahkan tas berwarna dengan motif penuh. Selain itu pakai kacamata hitam dengan gaya klasik. Meski demikian, tetap lihat keseluruhan penampilan kamu. Jangan sampai kamu terlalu berlebihan dalam menggunakan aksesoris karena tampilannya menjadi tidak akan bagus.

 Riasan Wajah Dan Tatanan Rambut

Bukan hanya dari segi pakaian dan aksesoris saja yang penting dalam bergaya Boho. Kamu juga harus mempertimbangkan riasan wajah dan juga tatanan rambutnya lho. Untuk gaya riasan yang bagus adalah dengan make up natural serta warna netral. Tampilan make up yang alami tapi tidak pucat menjadi ciri gaya Boho.

Untuk rambut sendiri bisa ditata dengan alami saja. Kamu bisa mempertahankan rambut panjang dan bergelombang yang dimiliki. Rambut diwarnai juga boleh lho mulai dari cokelat, merah sampai pirang alami. Jika terasa sumpek karena rambut berantakan, maka kamu bisa mengepang rambutmu dengan kepangan agak longgar.

Itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bergaya Boho. Ternyata gaya Boho sangat mudah diterapkan bukan? Gaya ini memang cenderung terlihat santai tapi kamu tetap bisa terlihat cantik lho girls.

Baca Juga:
^  Review Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer
^  Punya Tubuh Gemuk Tetap Bisa Keren dengan Celana Jeans Lho, Ini Tipsnya
^  Menikah Bukan Cuma Sekedar Happy Ending. Ini 5 Rahasia Di Balik Pernikahan yang Langgeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampilan Berkesan Misterius Dan Elegan Dengan Padu Padan Warna Biru Yang Kece Abis

Warna menjadi hal yang penting dalam pertimbangan style