0144361rambut-uban780x390

 

Semua orang yang hidup pasti akan bertambah usia dan semakin tua, dengan berjalannya waktu dan bertambahnya usia manusia akan mengalami masa penuaan dan itu tidak bisa dihindari contohnya adalah kulit keriput, daya ingat menurun atau sering disebut dengan pikun hingga memutihnya rambut.

 

Namun ternyata terdapat fakta yang menarik mengenai proses penuaan pada rambut atau ubanan. Menurut hasil survei yang dilakukan oleh Crown Clinic di Manchaster di Inggris wanita akan lebih cepat menua dengan kehadiran rambut beruban dibandingkan kamu lelaki.

 

Survei ini dilakukan pada 1000 orang, dan menemukan ternyata wanita mulai beruban saat usia 33 tahun. Sementara itu, pria mulai beruban saat usia 34 tahun. Tak hanya itu saat wanita sudah beruban maka efek yang ditimbulkan adalah wanita tampak lebih tua enam tahun dari usia sebenarnya. Lalu, pada pria, mereka hanya nampak lebih tua tiga tahun saat rambut beruban. Oleh karena itu hampir smeua wanita sangat tidak menyukai saat rambut mulai beruban.

 

Tak heran jika hampir semua wanita akan memilih untuk mewarnai rambutnya ketika rambut mulai memutih, berbeda dengan pria yang lebih lapang dada saat uban muncul karena pria akan lebih takut botak dibandingkan rambutnya beruban.

 

Tak heran pria beruban seperti George Clooney dan Matt Le Blanc bangga memperlihatkan rambutnya yang telah kelabu, wanita menganggap mereka semakin seksi ketimbang pria yang rambutnya menipis di bagian tengah.

Baca juga Susah Tidur di Tempat Baru ? Ternyata Inilah Alasannya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu