mandi

 

Setelah lelah beraktifitas seharian dan setibanya dirumah kamu pasti ingin cepat-cepat beristirahat tapi beristirahat tanpa mandi terlebih dahulu membuat tubuh menjadi sangat tidak nyaman, kamu pasti selalu menyempatkan untuk membersihkan tubuh terlebih dahulu kan ?

 

Apakah kamu salah satu orang yang suka mandi dengan menggunakan air hangat ? mandi dengan air hangat membuat kamu tidak kedinginan saat cuaca dingin atau mampu membuat tubuh lebih relaks, selain itu, ternyata masih banyak manfaatnya jika kamu mandi dengan air hangat.

 

Mandi dengan air hangat akan membuatmu awet muda, karena air hangat akan membuat pori-pori kulit terbuka lalu kotoran-kotoran yang menempel dikulit lebih mudah dibersihkan sehingga kulit akan tampak lebih segar dan tidak kering.

 

Mandi dengan air hangat juga mampu mencegar sakit ringan seperti batuk, pilek atau flu karena mandi air hangat akan membuat kamu menghirup uap panas yang dapat melegakan tenggorokan. Air hangat juga membuat kita terhindar dari migrain karena air hangat mampu melancarkan peredaran darah ke otak kita.

 

Dan yang paling luar biasa lagi, jika kamu berendam dalam air hangat minimal setengah jam setiap hari akan membantu menurunkan gula darah bagi penderita diabetes, menyehatkan jantung dan menghilangkan stres.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan