Sekarang sulam bibir sedang nenjadi tren dan digemari oleh kaum wanita. Mereka memilih sulam bibir karena akan membuat bibir merona dan lebih seksi. Hak ini dipilih karena setiap wanita ingin sellau terlihat menarik disetiap penampilannya. Sulam bibir biasanya bisa dilakukan di salon atuapun para ahli di bidangnya. Tetapi cara instant yang dipilih ini juga mempunyai efek samping yang ditimbulkan, ini beberapa efek samping dari sulam bibir sebelum kamu memutuskan melakukannya.

  1. Rasa Sakit Karena Tusukan Jarum

sulam

Metode sulam alis adalah dengan menusukkan jarum ke bibir, sebenarnya proses ini sama seperti menato tubuh. Jadi wanita yang melakuakna ini harus menahan rasa sakit saat proses berlangsung. Tetapi kadang ada salon yang memberikan obat bius dengan menyuntikkan di bibirnya. Rasa sakit yang dirasakan saat sulam alis adalah timbulnya rasa panas, perih, dan terbakar di daerah bibir.

  1. Lapisan Kulit Epidermis Rusak

Shocked-Woman

Saat melakuakan sulam bibir akan membuat lapisan epidermis pada bibir rusak. Karen ajarum yang digunakan untuk menyuam bibir membuat lapisan ini terkelupas dan menyebabkan kerusakan.

  1. Kulit Bibir Menjadi Tipis

750xauto-6-gerakan-simpel-senam-wajah-ini-bikin-kamu-awet-muda-cobain-yuk-1601186

Jarum sulam bibir akan membuat lapisan kulit bibir menjadi tipis. Jika kulit bibir kamu tipis maka jika terkena panas dan pedas akan membuat bobir menjadi merah seperti terbakar.

  1. Membuat Bibir Tidak Sehat

cara-mengatasi-bibir-pecah-pecah

Sulam bibir memang membuat bibir anda menjadi seksi dan merona. Tapi akibat dari jarum sulam membuat lapisan bibir rusak yang akan menyebabkan bibir kering dan pecah- pecah. Sehingga bibir menjadi tidak sehat.

  1. Menimbulkan Alergi

Beautiful 35 years old woman

Tidak semua jenis bibir akan cocok denga tinta sulam. Karena jika tidak cocok akan menimbulkan rasa gata pada bibir kamu. tetapi jangan menggaruk bibir yang gata karena bisa membuat kulit bibir terkelupas.

  1. Menimbulkan Luka Permanen

Faceoil

Jika kamu melakukan sulam bibir bisa menyebabkan luka yang akan membekas di bibir. Luka itu biasanya berupa goresan dan sayatan di bibir.

 Baca juga Cara Jitu Memilih Warna dan Jenis Lipstick yang Sesuai dengan Bentuk Bibir

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Cegah Keriput Disekitar Mata dengan Minyak Essential Ini

Area dekat mata kamu dianggap sebagai bagian tubuh