Summer time alias musim panas memang tak ada di Indonesia. Tapi gaya untuk musim panas ini, merupakan gaya yang paling cocok dikenakan di tanah air sepanjang bulan Juni hingga Agustus. Tepat ketika gaya musim panas sedang nge-tren di penjuru dunia lain. Jadi tentunya, untuk kamu yang fashion addict, pasti tak ingin ketinggalan mengikuti gaya musim panas ini juga bukan?

Terlebih lagi, sepanjang bulan tersebut nyaris seluruh daerah di Indonesia akan dilanda musim kemarau seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi, mengapa tidak sekalian ikut summer time dengan fashion super kece ini pula? Di bawah ini ya kami memiliki 5 gaya yang paling pas dikenakan ketika musim panas. Yuk!

1. Sundress + Sneakers

Sundress, dengan motif seru, warna yang cerah, dan bahan yang katun yang dingin memang paling pas dikenakan ketika musim panas. Untuk membuat kamu tak gerah, pilih model sundress yang longgar dan tanpa lengan. Saat ini bahkan sudah banyak sekali model sundress yang cantik dan bisa dipilih.

Untuk membuat penampilan semakin terasa “summer time”, padukan sundress dengan sneaker untuk membuat tampilan kamu lebih casual. Selain itu kamu juga bisa mengenakan cardigan pula.

2. White Shirt + White Jeans + Strappy Sandals

Warna putih memang dianggap tak cocok untuk musim panas. Tapi bukan berarti kamu tak bisa mengenakannya, tentu saja. Jadikan penampilan kamu berbeda dan pastinya makin menarik dengan busana serba putih ini. Mulai dari T-shirt putih dengan bahan yang tipis dan menyerap keringat, serta jeans berwarna putih pula.

Untuk tampilan kasual, selain kamu bisa mengenakan jeans dengan kesan ripped, juga bisa mengenakan strappy sandals yang super santai.

3. Striped Tee + Cutoff Shorts + Flat Espadrilles

Perpaduan ini memang yang palling terasa musim panas. Terutama untuk cut off shorts yang bisa kamu DIY sendiri dari celana jeans lama. Penampilan ini pun bisa kamu buat lebih hidup dengan memberikan warna pada flat espadrilles yang dikenakan. Mungkin yang memiliki akses tali panjang ala gladdiator shoes?

4. Tank Top + Workwear Vest + Culottes

Untuk sebagian besar orang, summer time tak selalu berisi liburan atau bersantai. Tapi bekerja juga. Untuk mengatasi hawa yang gerah dan panas, kenakan saja tank top yang dipadukan dengan workwear vest. Penampilan kamu akan lebih nampak semi formal bekat celana mode cullottes yang dikenakan.

5. T-Shirt + Midi Skirt + Nude Flats

Selain cut off shorts, apa lagi yang paling membuat gaya musim panas kamu kece? Midi skirt dong. Padukan midi skirt sepanjang betis dengan T-shirt serta nude flats yang menjadikan penampilan kamu tak hanya nampak santai namun juga sangat fenimin dan santai. Cocok untuk penampilan sehari-hari di hari yang terik.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Siap Hadapi Kemarau Dengan Style Kece Ini

Siap Hadapi Kemarau Dengan Style Kece Berikut Ini