Apakah susu benar-benar menghentikan kuku retak? Kami meminta pendapat para ahli.

 

Glass-of-milk-2009

 

Jika  menderita kuku rapuh, mengupas atau retak, susu (sapi) yang sering disebut sebagai obatnya. Tapi apakah itu benar membantu untuk membuat kuku jadi lebih kuat? Kami meminta dua ahli untuk saran mereka.

 

Rendah protein dapat menyebabkan ‘retak’

“Kuku retak adalah suatu kondisi yang disebabkan oleh banyak hal,” kata Raj Bhachu konsultan kedokteran bio-energik. “Vitamin dan mineral dapat menyebabkan kuku rapuh. Sering kena air, pengeringan bahan kimia seperti cat kuku atau mencuci dengan deterjen memperburuk kondisi yang ada dan menyebabkan kuku menjadi rapuh dan retak. Diet rendah protein, dan penyakit seperti hipotiroidisme dan psoriasis juga dapat menyebabkan kuku retak. Dengan demikian, susu sendiri tidak mungkin untuk membantu kondisi ini kecuali kondisi ini disebabkan sepenuhnya oleh kekurangan kalsium, dalam hal gejala, akan membantu sampai batas tertentu. Kondisi ini memerlukan gambaran total dalam pola hidup seseorang -. Diet, olahraga, pemakaian bahan kimia, suplemen, stres dan tidur ”

 

Berpikir diet, kesehatan dan genetika

“Sayangnya tidak ada obat sederhana untuk kuku lembut atau melanggar,” kata pemimpin pendidik global untuk Essie, Rita Remark. “Jika seseorang sengsara menderita ini secara umum, kemungkinan  perlu mempertimbangkan lebih dari konsumsi susu . Struktur kuku  bergantung pada diet , kesehatan umum dan bahkan genetika. Meskipun vitamin D, kalsium dan protein, yang ditemukan dalam susu besar untuk mengembangan kuku yang sehat,  perlu lebih banyak bahan lagi. Jika ingin mendapatkan kuku  dalam bentuk, pelihara kuku dengan minyak kutikula, sehat dengan diet yang mengandung banyak vitamin, protein dan asam lemak omega dan di bentuk dengan manicure biasa. “

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tahu Ngak Sih Ternyata Salad Buah Itu Dapat Membantu Perawatan Kulitmu Lho

Sudah bukan rahasia jika buah memiliki banyak sekali