Bioaqua

Bioaqua

REVIEW: Bioaqua Pure Pearls Refreshing Tender

Product Review Skin Care
Hallo, hari ini aku mau review produk skincare dari Bioaqua lagi nih.. Aku beli ini karena penasaran aja, sekaligus liat tampilannya yang lucu dan unik banget.. Cus langsung ...
Read more 0

REVIEW: Bioaqua Ice Fountain Whitening Ice Mask

Product Review Skin Care
Halloo,, Hari ini aku mau review Sheet Mask lagi nih. Dan dari brand yang sama lagi juga. Hehe.. Maaf yaa kalau brand nya itu-itu melulu, soalnya aku beli ...
Read more 0

REVIEW: Bioaqua Mung Bean Mud Mask

Product Review Skin Care
Hallo,, kali ini aku mau review mud mask dari brand yang pernah aku review juga blush on nyaa… Yaitu Bioaqua Mung Bean Mud Mask. Yups,, kacang hijau guys. ...
Read more 0

REVIEW: Bioaqua Snail Tender Skin Sleep Mask

Product Review Skin Care
Hallo cantik,, Kali ini aku mau review produk yang mulai banyak di review beauty vlogger ternama nih, tapi jadi kontroversi lhoo tentang keaslian dan kebagusan produknya. Nah,, merknya ...
Read more 0

REVIEW: Bioaqua Chic Trendy Soft Rose Blush

Makeup Product Review
Hallo cantik,, Kali ini aku mau review produk dari BIOAQUA lagi nih, tapi kali ini bukan skincare, tapi kosmetik. Aku tuh paling nggak bisa liat barang-barang lucu pas ...
Read more 0

REVIEW: Bioaqua It’s Realsqueeze Mask

Product Review Skin Care
Hallo sista-sistaaaa cantiiiiiiik^^ Kali ini aku mau ngereview masker yang terakhir kali aku pake, yaitu : BIOAQUA it’s realsqueeze mask rose. Aku beli masker ini di salah satu ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort