Ellips

Ellips

REVIEW: Ellips Vitamin Hair Mask

Hair Care Product Review
Assalamualaikum sista sista semuanya 🙂 Belakangan ini saya lagi baru belajar alias coba-coba merawat rambut pakai hair mask gitu. Namanya orang awam yah, awalnya saya agak bingung juga ...
Read more 0

REVIEW: Ellips Hair Vitamin

Hair Care Product Review
Assalamualaikum sista-sista semuanya 🙂 Akhir-akhir ini saya lagi agak peduli nih untuk merawat rambut karena rambut saya kusam dan rontok parah setelah melahirkan. Kalo biasanya saya cuma keramas ...
Read more 0

REVIEW: Ellips Dry Shampoo

Hair Care Product Review
Buat yang punya rambut panjang dan lumayan tebal kayak aku pasti agak males ya sama yang namanya keramas? Kalo aku pribadi sih maksimal cuman bisa 2 hari gak ...
Read more 0
çanakkale escort konya escort balıkesir escort çorum escort bornova escort beylikdüzü escort bayan diyarbakır escort