cerahkan-kulit-dalam-semalam-hanya-dengan-susu

Setiap orang pasti tidak ingin masa mudanya cepat berlalu, karena saat usia masih muda kita bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan, tapi ada juga orang yang memiliki wajah lebih dewasa dibandingkan dengan usia aslinya, tak sedikit wanita muda maupun dewasa yang berusaha tampil muda dengan riasan makeup di wajah.

Mungkin sebagian orang berpendapat bahwa wanita yang menggunakan riasan makeup akan justru akan terlihat lebih tua dan dewasa, jangan salah kamu juga bisa tampil lebih muda dengan riasan makeup, nah berikut ini trik mudahnya ladies.

Samarkan Area Gelap Pada Wajah

Nah salah satu penyebab yang membuat wajah terlihat lebih tua adalah adanya area gelap di wajah, oleh karena itu langkah pertama untuk membuat wajah tampak lebih muda adalah dengan menyamarkan area gelap di wajah. Biasanya area gelap disebabkan oleh lingkar hitam pada bagian bawah mata. Coba samarkan area gelap wajah Anda dengan menggunakan concealer yang dapat membantu mencerahkan sekaligus menyamarkan permukaan kulit yang kurang sempurna. Usahakan, pilih warna satu tingkat lebih terang dari warna asli kulit ya.

Cerahkan Bagian Kelopak Mata

Nah langkah kedua yang harus kamu lakukan adalah dengan menambahkan kilau pada rias mata ladies, hal ini akan membuat wajahmu lebih segar dan muda. Kamu bisa pilih eyeshadow dengan hasil shimmer dan bubuhkan terutama pada bagian ujung mata juga bagian bawah alis kamu yang akan memberikan efek cerah seketika. Tapi perlu diperhatikan, jangan mengaplikasikan secara berlebihan ya, cukup gunakan pada bagian tengah kelopak mata dan tulang alis mata saja ya.

Jepit Bulu Mata

Selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan penjepit bulu mata agar mata terlihat lebih hidup, selain memberikan highlight di area mata cara ini juga akan membuat matamu tidak terlihat flat karena bulu mata akan lebih lentik. Jangan lupa menambahkan sentuhan maskara disetiap helai bulu mata agar lebih sempurna.

Aplikasikan Blush On

Wajah yang pucat sangat identik dengan orang yang sakit dan tidak bersemangat, nah untuk menghindari hal ini kamu harus membubuhkan perona wajah seperti blush on untuk mendapatkan efek segar yang sudah pasti bikin wajah terlihat lebih muda. Kamu bisa memilih blush on dengan hasil akhir shimmer yang sekaligus memberikan efek glowing pada wajah.

Pilih Lipstik yang Tepat

Nah langkah terakhir adalah memilih lipstik yang tepat ladies, lipstik merupakan salah satu penyempurna penampilan agar terlihat lebih segar. Tahukah kamu ternyata bibir yang terlihat full alias penuh dapat membuat kamu lebih muda. Jika kamu memiliki bibir yang cukup tipis, kamu bisa menggunakan bantuan lip liner atau lip plumper sebagai alternatif. Hindari pemilihan lipstik warna gelap yang tentu saja akan memberikan efek tua pada tampilan wajah kamu, pilihlah warna natural seperti peach atau pink yang dapat memberikan kesan muda pada wajah.

Baca juga Ini Dia Rahasia Kecantikan Wanita di Belahan Dunia yang Bisa Kamu Contek. Tertarik?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak