alis

Alis merupakan salah satu bagian yang sangat penting dan dapat membuat kamu tampak semakin mempesona dan wajah akan terlihat lebih berkarakter. Memiliki alis yang tebal, rapi dan sempurna menjadi impian banyak wanita, bagia wanita yang tidak dianugrahi alis yang tebal dan rapi biasanya menggambar alis dengan menggunakan pensil.

Cara ini cukup berhasil tapi sayangnya, alis tebal oleh pensil alis ini sering kali luntur dan harus terus dibenahi ketika ia terkena air. , namun sayangnya bagaimana jika kamu tidak bisa menggambar alis dan tidak memiliki alis tebal alami ?

Jangan khawatir ladies, kamu tetap bisa memiliki alis tebal alami tanpa polesan pensil alis kok ladies. Hanya saja, untuk dapatkan alis yang tebal ini memerlukan kesabaran ekstra karena tak akan bisa terjadi dalam waktu 1 sampai 2 hari saja. Alis tebal ini bisa didapat dalam jangka waktu yang cukup lama sementara itu kita juga didorong untuk telaten dalam mendapatkannya.

Kamu bisa mendapatkan alis tebal secara alami dengan memanfaatkan lidah buaya, tanaman lidah buaya akan bantu kita menumbuhkan rambut alis lebih baik serta mengesankan. Nutrisi pada lidah buaya juga akan bantu kita dapatkan rambut alis yang lebih lebat serta terlihat hitam mempesona.

Caranya sangat mudah, siapkan lidah buaya secukupnya. Ambil gel di dalam lidah buaya lalu oleskan ke alis secara merata. Pijat-pijat lembut gel lidah buaya tersebut agar nutrisi di dalamnya meresap ke dalam kulit alis dengan baik dan merangsang pertumbuhan rambut alis. Diamkan kira-kira selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin. Untuk hasil yang maksimal, lakukan perawatan ini setiap hari sebelum tidur. Jika ingin alis lebih rapi setelah ia tumbuh tebal dan lebat, cobalah untuk merapikan alis dengan mencukur atau mencabut rambut yang tidak rapi.

Mudah banget kan ladies, perawatan ini harus dilakukan dengan sabar dan rutin yaa. Oiya ladies sebenarnya tak hanya lidah buaya saja yang bisa menebalkan alis tapi juga bawang merah, minyak zaitun, minyak jarak, minyak kelapa dan susu putih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting