depresi

Bulan ramadhan atau lebaran merupakan waktu yang tepat untuk mengadakan acara reunian bersama teman lama seperti teman SD, SMP, SMA atau teman kuliah. Reunian menjadi waktu yang tepat untuk melepaskan rindu kepada teman yang sudah sekian lama tidak bertemu namun biasanya kita memiliki mantan kekasih saat masa sekolah, nah saat reunian kamu pasti akan bertemu dengan mantan di masa sekolah dulu.

 

Biasanya jika bertemu dengan mantan seseorang akan salah tingkah atau menjadi gugup, nah jika kamu seperti itu atasi rasa gugupmu saat bertemu mantan saat acara reunian dengan tips berikut ini.

 

  • Jangan Panik, saat bertemu dengan mantan kamu harus tenang karena tidak ada yang perlu dipanikan, hubungan kalian sudah berakhir tapi jangan jadikan mantanmu musuh ladies sebaiknya tetap berteman.
  • Jangan menghindar jika bertemu dengan mantan kamu yang membawa pasangan tapi kamu masih sendiri, sapa saja mereka selayaknya teman untuk menghargai pasangannya. Masa lalu biarlah berlalu.
  • Tetap tersenyum, meski kamu masih kecewa terhadap mantanmu tapi kamu harus tetap tersenyum saat bertemu dengan mantan. Dengan memberikan senyuman menadakan kamu sudah move on dan sudah melupakan dia.
  • Bersikap santai. Mungkin akan terasa canggung, maka berusahalah bersikap biasa. Kamu dapat memulai menyapanya terlebih dahulu dan menanyakan kabarnya. Hindari obrolan tentang masa lalu kalian, jika tidak ingin terjebak dengan CLBK.

 

Mudahkan untuk terlihat tetap tenang saat bertemu dengan mantan, jangan sampai salah tingkah membuat kamu terlihat seperti orang yang masih mengharapkan dia.

Baca juga Hati-hati Jika Baru Mengenal Tapi Sudah Bilang “I Love You”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar