Siapa bilang setelan jas hanya bisa dipakai oleh kaum pria, ternyata wanita pun bisa tampil cantik danchic. Berikut Cosmo paparkan lima tips bergaya dengan jas yang dapat kamu jadikan inspirasi untuk pergi ke kantor minggu ini!

Classic White

Abigail Clancy arriving at the Glamour Women of the Year Awards 2012, Berkeley Square, London.

Eksplorasi cara mengenakan setelan jas agar tampil klasik dansophisticated. Seperti gaya yang satu ini, jas serba putih dengan aksesori berupa fedora hat tampil begitu anggun saat dipadankan bersama sepatu open toe berwarna abu-abu dan kacamata hitam. Ini dia gaya berpakaian dengan jas yang tampak elegan sekaligus classy. Silahkan ditiru, ladies! 

Pretty Tough

Memadukan setelan jas dengan kaos putih menjadi salah satu pilihan tepat untuk menyiasati kesan formal agar tampak lebih santai. Padukan dengan sepatu platform putih bersol tebal dan kacamata hitam bermodel trendi agar aksi pun tak hanya terlihat kasual namun juga kekinian.

Play With Print

river-island-tropical-print-suit-blazer-c2a345-shirts-c2a330jpg

Yuk, bereksperimen dengan permainan motif dan warna agar terlihat seru dan berbeda. Seperti tampilan yang satu ini, setelan jas bermotif kotak warna hijau army berpadu atasan polkadot hitam tampil sangat menarik. Sebagai penopang, sepasang stilleto hijau membuat kamu tampil chic dalam sekejap.

Neat With Navy

LETIZIA3

Warna navy blue bisa kamu jadikan andalan saat mengusung aksi rapi dan elegan. Warnanya yang netral ini sangat mudah untuk dikenakan ke berbagai momen. Seperti tampilan berikut yang memadupadankan setelan jas navy blue dengan atasan v-neck berwarna putih dan stiletto berpalet netral. Perpaduan fashion items tersebut bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor atau kala meeting bersama klien.

Boyish On The Street

Aura formal dari setelan jas ternyata bisa juga lho disulap jadi terlihat boyish. Coba tengok aksi berikut! Garis rancang setelan jas yang lebih loose dengan balutan motif garis-garis tampak berpadu sempurna dengan kaos putih dan ankle boots warna hitam. Untuk memaksimalkan aksi ini, jangan lupa memaki kacamata hitam paling gaya dengan model maskulin. So cool! 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Fashionable, Padu Padan Style Hijab dengan Tunik Favorit Kamu

Beberapa tahun belakangan ini tren hijab memang berkembang