Turtleneck kini tengah menjadi tren fashion yang populer dikalangan fashionable, turtleneck tak hanya berbahan sweater, kini turtleneck hadir dalam berbagai macam bahan dan gaya. Bahkan saat ini turtleneck hadir dari bahan lace sehingga membuat sedikit menerawang. Di jepang tren turtleneck hadir dengan bagian dada yang sedikit terbuka.

Banyak wanita percaya dengan menggunakan turtleneck membuat penampilan terkesan langsing dan elegan nah agar turtleneck sesuai dengan penampilanmu, kamu juga harus memperhatikan gaya rambut loh, karena tak semua model rambut cocok dengan busana turtleneck. Berikut ini tips memilih gaya rambut yang cocok dengan turtleneck agar tampil cantik.

 

1. Gaya Rambut Cepol

turtleneck-1-www.pinterest.com-

 

Gaya rambut cepol masih jadi yang favorit jika dipadukan dengan fashion turtleneck. Selain simple, Rambut Cepol juga membuat penampilanmu terlihat lebih fresh dan feminim. kamu bisa coba pilih cepol di bagian atas kepala menjauhi tengkuk leher. Agar terkesan seksi dan tidak kaku, biarkan beberapa helai rambut tipis berjatuhan sehingga terkesan sedikit berantakan namun tetap beraturan. Gunakan jari untuk menyisir rambutmu ke arah atas kepala membentuk cempolan longgar agar membuat efek sexy pada penampilanmu ladies.

 

2. Gaya Rambut Kepang

turtleneck-2-www.cupofjo.com-

 

Banyak yang bilang kalau gaya rambut kepang terlihat kuno atau jadul, tapi pernyataan itu salah besar ladies, gaya rambut ini bisa menambahkan kesan elegan dan seksi pada penampilanmu saat gaya rambut kepang dipadukan dengan turtleneck. Agar rambut tidak bergesekan dan menganggu kenyamanan kamu bisa sesuaikan posisi kepangan dengan kerah. Penampilan akan lebih cantik jika diberikan kesan sedikit berantakan dengan kepangan yang longgar.

 

3. Sporty Ponytail

 

turtleneck-3-www.sydnestyle.com-

 

Kamu bisa memilih style ponytail saat menggunakan turtleneck dengan gaya rambut seperti ini akan membuat penampilanmu terkesan Energik dan fresh. Hal utama yang harus kamu lakukan dengan style rambut ini adalah memastikan bahwa rambutmu terikat sempurna menjauhi tengkuk tepat di tenagh atas kepala. Ikatlah dengan cukup erat untuk mencegah bagian bawah rambut bergesekan dengan kerah baju.

Nah itulah beberapa tips gaya rambut yang bisa kamu pilih saat menggunakan turtleneck agar terlihat lebih cantik dan cocok. Semoga bermanfaat

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.