Masing-masing orang memang mempunyai ciri khas dalam berpenampilan yang berbeda-beda. Ada yang meamng berpenampilan sesuai dengan umurnya, berpenampilan lebih tua dari umurnya, dan ada juga yang berpenampilan lebih muda dari umurnya. Buat kamu yang mempunyai penampilan lebih muda daripada umur kamu mungkin kamu pernah merasa kesal karena kamu masih saja dikira sebagai ank-anak. Padahal sekarang kamu sudah remaja dan tidak ingi lagi dibilang anak-anak. Jika ingin merubah penampilan kamu yang kekanak-kanakan, kamu bisa mulai merubah dari penampilan kamu. walaupun ingin tampil dewasa bukan berarti kamu harus tampil secara berlebihan. Kamu bisa mulai memadu padankan baju yang kamu miliki untuk membuat kamu lebih dewasa. Apa saja hal yang harus kamu lakuan? Ini dia hal yang harus kamu lakukan, antara lain ;

  1. Jangan Lagi Menggunakan Backpack Bag

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat kamu tampil dewasa dan tidak berlebihan adalah dengan meninggalkan backpack bag. Dengan menggunakan jenis tas ini maka akan membuat kamu tidak terlihat dewasa. Jika ingin terlihat dewasa kamu bisa menggunakan model tas jinjing sehingga akan membuat penampilan kamu terlihat feminim dan elegan. Jadi kamu tidak akan dikira sebagai anak-anak lagi.

  1. Menggunakan Perhiasan yang Elegan

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat kamu tampil dewasa dan tidak berlebihan adalah dengan menggunakan perhiasan yang elegan. Orang yang sudah dewasa pasti akan lebih memperhatikan penampilan mereka. Untuk membuat kamu lebih terlihat elegan, kamu bisa mulai menggunakan perhiasan yang simpel. Kamu bisa mencoba menggunakan anting, ataupun cincin. Tetapi janga menggunakannya terlalu berlebihan karena hal itu hanya akan membuat penampilan kamu norak.

  1. Menggunakan Dress

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat kamu tampil dewasa dan tidak berlebihan adalah dengan menggunakan dress. Dengan menggunakan dress akan membuat penampilan kamu lebih anggun dan feminim. Selain itu penampilan kamu juga akan terlihat dewasa. Kamu bisa memilih dress yang mempunyai warna yang netral dan tidak menggunakan dress dengan warna yang terlalu mencolok ataupun terlalu gelap.

  1. Jangan Menggunakan Kaos Polos

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat kamu tampil dewasa dan tidak berlebihan adalah dengan jangan menggunakan kaos polos. Dengan menggunakan kaos polos tidak akan memperlihatkan bahwa kamu sudah dewasa. Jadi mulai sekarang kamu harus menghindari menggunakan kaos polos.

  1. Menggunakan Sepatu Formal

Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk membuat kamu tampil dewasa dan tidak berlebihan adalah dengan menggunakan sepatu yang formal. Dengan menggunakan sepatu yang formal akan membuat penampilan kamu lebih sempurna.

Baca juga Kalau Kamu Masih Memiliki 3 Sifat Ini, FIXED Artinya Kamu Belum Bisa Berpikir Dewasa

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Berhijab Tak Melulu Kaku Dengan Tips Style Santai Berikut Ini

Fashion di dunia hijab memang sangat berkembang beberapa