Dunia fashion menjadi dunia yang sangat dinamis dimana terus menerus berkembang sesuai dengan kemajuan zaman. Item fashion pun sudah sangat banyak saat ini dan salah satu yang terpenting adalah celana. Tentu celana ini bukan semata item yang menunjang penampilan semata, tapi juga harus disesuaikan dengan kenyamanan dari penggunanya.

Kamu pun bisa lebih kreatif memadupadankan celana dengan pakaian tertentu sehingga kian memaksimalkan penampilan kamu. Terkadang banyak yang memiliki masalah dalam hal padu padan pakaian karena tidak bisa menyesuaikan celana yang tepat. Mungkin juga karena model celana yang dimiliki itu-itu saja. Oleh karena itu berikut ini beberapa rekomendasi celana wajib punya untuk para wanita.

1. Celana jeans

Jeans tentu menjadi item fashion yang sama sekali tidak boleh dilupakan. Celana yang satu ini tentu wajib banget kamu miliki karena sangat cocok untuk dukung tampilan kasual dan dongkrak penampilan. Kamu pun tidak usah repot-repot dalam menentukan atasan jenis apa yang cocok karena semua jenis pakaian bisa cocok dipadukan dengan celana yang satu ini. Tidak hanya mendukung tampilan secara kasual, tapi jeans juga bisa mendukung tampilan yang semi formal.

2. Celana legging

Bahannya elastis, tentunya akan menjadikan kamu lebih mudah dalam bergerak. Tak heran jika celana legging pun wajib untuk kamu miliki. Legging tak hanya dapat dipakai menjadi pilihan celana sebagai celana bagian dalam atau celana khusus olahraga saja. Kamu juga bisa memadukan legging dengan atasan apapun. Tapi ada baiknya jika atasan itu bisa agak panjang sehingga pas dengan celana legging yang cenderung ketat.

3. Celana high waist

Jenis celana lainnya yang tak kalah wajib untuk kamu miliki adalah celana high waist. Model celana ini adalah dengan pinggang yang tinggi sehingga akan bisa menutup bagian di perut, bokong serta pinggul. Tentu kamu akan nyaman sekali dalam mengenakan celana ini. Kamu bisa memadukan celana ini dengan atasan seperti apapun juga. Celana high waisted sangat direkomendasikan untuk wanita dengan tubuh mungil sehingga bisa memberi kesan kelihatan lebih tinggi.

4. Celana kulot

Beberapa waktu belakangan ini celana kulot kembali naik daun setelah menjadi tren di tahun 80-an lalu. Celana ini sangat nyaman karena memang tidak ketat. Penggunaan celana kulot tentu akan mampu menjadikan tampilan terlihat lebih bergaya dan juga trendi. Anda yang menggunakan hijab juga bisa menggunakan celana jenis ini karena tak hanya bisa dipakai di acara santai tapi juga acara formal. Meski demikian, kamu harus pandai dalam memadupadankan sehingga mendukung suasana. Jika kamu wanita dengan postur tubuh mungil, maka triknya bisa juga dengan memasukkan bagian bawah baju ke dalam celana.

5. Celana kargo

Tak hanya identik dengan pria, celana kargo juga bisa menjadi andalan untuk para wanita. Biasanya para wanita mengenakan celana kargo ini khusus untuk busana naik gunung atau travelling. Bagi kamu wanita yang aktif dalam kegiatan alam, maka celana kargo ini pun akan sangat cocok untuk aktivitasmu.

Baca Juga Ingin Tampil Stylish Menggunakan Celana Kulot? Kamu Harus Mengikuti Beberapa Tips Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Tips Padu Padan Berikut. Dijamin OOTD Mu Bakal Menarik Perhatian!

Tampil Keren Bercelana Jeans Dengan Padu Padan Berikut