Kita tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa teman  terbaik kita. Itulah yang membuat setiap kesempatan menjadi bahagia. Mereka memberikan dukungan solid-rock melalui masa-masa sulit dan membantu kamu  berlayar melalui banyak masalah. Mereka telah melihat sisi baik dan buruk dari kita, namun tetap memilih untuk tinggal di sisi kita. Meskipun semua ini mungkin terdengar klise, teman yang sempurna dalam kehidupan nyata mungkin hanya meminta kamu  untuk mengorbankan acara TV favorit mereka untuk mereka.

Di zaman dimana hubungan datang dan pergi, teman akan selalu tinggal selamanya. Jika kamu memiliki banyak teman yang benar-benar dekat, kemungkinan pendapat mereka penting bagi kamu untuk mengambil keputusan tertentu. Kamu dapat yakin akan fakta bahwa BBF kamu mengenal kamu lebih baik daripada diri kamu dan selalu memberikan saran terbaik. Tapi bagaimana jika mereka mencoba menghancurkan hidupmu? Tapi terkadang, teman-teman ini bisa berubah menjadi musuh disaat-saat tertentu.

Cemburu bisa sangat berbahaya. Ini bisa mengubah persahabatan menjadi permusuhan dalam waktu singkat. Hal-hal seperti promosi di tempat kerja atau kenaikan gaji tiba-tiba bisa membuat persahabatan kamu menjadi suram. Adalah sifat manusia untuk menginginkan hal-hal yang dimiliki orang lain. Tapi keadaan bisa berubah jelek saat teman kamu hanya akan mencoba memanipulasi kamu untuk megambil keputusan yang salah.

  1. Mereka tidak pernah membiarkan kamu dan pasangan menghabiskan waktu bersamaan

Bila kamu memiliki banyak teman dekat, kamu tentu saja membagikan semua rencana kamu  dengan mereka. Mereka akan memanfaatkan ini dan melakukan segala upaya untuk menyabotase rencana kamu dengan mampir di tempat yang sama dengan pasangan kamu. Mereka juga akan bersikeras untuk bergabung dengan kamu. Itulah akhir yang pasti dari tanggal sempurna yang kamu rencanakan untuk pasangan kamu.

  1. Mereka selalu menganjurkan kamu untuk putus

Bila kamu memiliki argumen kecil dengan pasangan kamu, kamu  meminta saran dari teman kamu tentang bagaimana memperbaiki keadaan dengan lebih baik. Tapi sebaliknya mereka hanya memperlakukannya sebagai sebuah kesempatan dan mengatakan bahwa itu adalah kesalahan pasangan kamu dan kamu perlu segera putus dengannya. Jika kedengarannya aneh bagi kamu, mungkin memang begitu. Jangan dengarkan mereka dan ikuti naluri kamu.

  1. Mereka Menghina kamu di depan pasangan kamu

Bila dia merendahkan diri kamu di depan pasangan kamu, sudah saatnya kamu pergi. Teman sejati tidak akan pernah berbicara buruk tentang kamu bahkan di belakang kamu, apalagi di depan seseorang yang sangat kamu sukai.

  1. Mereka Akan Mencoba Merayu Pasangan Kamu Dibelakng kamu

Jika kamu  menemukan teman kamu menelepon dan mengirim sms kepada pasangan kamu lebih dari kamu, sudah saatnya kamu membuangnya. Teman tidak akan pernah mencoba untuk mencuri pasangan kamu dari kamu, terutama saat mereka tahu bahwa kalian cukup serius satu sama lain.

  1. Mereka Akan Membawa Sisi Terburuk Kamu

Teman-teman kamu harus bisa membawa sisi terbaik dan positif dari kamu. Tapi mereka selalu berusaha untuk membawa keluar yang terburuk dalam diri kamu dengan melakukan hal-hal yang akan membuat kamu marah. Mereka mengenal kamu dengan baik dan pasti akan menggunakan ini untuk keuntungan mereka

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Pacar Cuek? Inilah Cara Tetap Romantis Saat Nge-Date Yang Bisa Kamu Lakukan

Mempunyai hubungan romantis dan mesra menjadi idaman bagi