Jika ditanya apakah orang mau menjalani long distance relationship atau hubungan jarak jauh, pasti sebagian besar menjawab tidak. Beberapa orang tidak berharap akan memiliki hubungan jarak jauh. Ketika sudah menjalin hubungan beberapa tahun, tiba-tiba salah satu dari kalian entah itu kamu atau pasangan kamu harus berpindah ke tempat lain untuk mengejar cita-cita atau bekerja maka mau tidak mau kalian akan menjalin hubungan jarak jauh. Tentunya kalian tidak ingin putus hanya karena jarak memisahkan. Pasti kalian ingin berusaha keras mempertahankan hubungan yang telah lama terjalin.

LDR memiliki sisi positif dan negatif. Ada pasangan yang mampu menjalani LDR. Akan tetapi tidak semua pasangan bisa menjalani hubungan jarak jauh. Hubungan yang selama ini terjalin bisa kandas karena LDR. Banyak masalah yang akan dihadapi semasa LDR. Akankah hubungan jarak jauh kamu akan bertahan lama atau segera kandas? Berikut ini tanda-tanda kalau hubungan jarak jauh kamu tidak akan bertahan lama.

1. Pacar kamu tidak ingin bertemu keluarga kamu

Ketika ada acara keluarga seperti nikahan sepupu biasa pada menggandeng pacar dan memperkenalkan pacar dengan keluarga. Pacaran LDR memang dapat membuat pacar kamu tidak bisa untuk selalu menemani kamu. Akan tetapi jika pacar terus menolak jika diajak untuk datang ke acara keluarga, maka kamu perlu waspada. Pacar yang selalu menolak untuk bertemu dengan keluarga kamu bisa jadi dia tahu bahwa ke depannya dia tidak akan bersama kamu sehingga memperlihatkan hubungan kamu di depan orang-orang terdekat adalah hal sia-sia dan membuang waktu.

2. Tidak ada rencana ke depan mengenai hubungan kamu

Setiap hubungan pasti membutuhkan kejelasan mengenai rencana ke depan kecuali kalian sama-sama belum serius dalam berpacaran. Akan tetapi ketika kamu sudah yakin untuk menjalani LDR, sebaiknya kamu mulai serius. Oleh sebab itu dalam LDR kamu harus mendapatkan kejelasan mengenai rencana masa depan hubungan kamu. Minimal kamu harus mendapat rencana kapan kalian tidak saling tinggal berjauhan.

3. Hanya kamu yang berusaha

Dalam memperjuangkan LDR, kedua belah pihak harus sama-sama berjuang. Jika kamu yang terus berupaya bertemu, menelepon, mengirim pesan dan pacar selalu mencari-cari alasan untuk tidak mengangkat telepon, membalas pesan dan menunda-nunda pertemuan, maka bisa jadi pacar kamu sudah tidak memprioritaskan kamu. Bahkan sudah ada orang ketiga dalam hubungan kamu.

4. Memiliki kelompok pertemanan yang baru

Jika sebelum kalian LDR, maka kemungkinan kelompok pertemanan kamu dan pasanganmu sama. Ketika sudah LDR pasti pacar kamu akan memiliki kelompok pertemanan yang baru. Bisa saja dalam kelompok pertemanan baru tersebut, teman-teman pacar kamu mengira pacar kamu lajang sehingga bisa menggoda pasangan kamu untuk mencari pacar yang tempat tinggalnya dekat.

5. Pacar mudah terganggu

Dalam pacaran, komunikasi adalah hal yang penting oleh sebab itu saling berkirim pesan dan telepon bisa mempererat hubungan kalian. Jika pacar kamu mulai terganggu oleh pesan-pesan dan panggilan yang kamu lakukan maka hubungan LDR kamu sudah bisa dipastikan akan tidak bertahan lama. Pacar yang sudah tidak menaruh minat kepada kamu akan lebih suka melakukan hal lain selain berkomunikasi dengan kamu.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/kamu-ldr-tetap-siapkan-hari-istimewamu-dengan-cara-ini/

http://www.tampilcantik.com/inilah-alasan-mengapa-ldr-sulit-dijalani-kamu-siap/

http://www.tampilcantik.com/ldr-memang-menyesakkan-tapi-ini-adalah-alasan-mengapa-kamu-harus-tetap-bersamanya/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Pasangan Memiliki Kepercayaan yang Kuat Satu Sama Lain

Ahli hubungan, Tim Lott mengatakan, ada 3 aspek