o-talking-couple-facebook

Saat pertama kali bertemu dengan seseorang yang kamu sukai pasti rasanya sangat berkesan dan menyenangkan, namun seiring waktu berlalu dan akhirnya kamu benar-benar memiliki dia hingga menjalin hubungan dengan waktu yang cukup lama terkadang rasa cinta dan perasaan mulai berbeda, rasa cinta yang dulu indah kini sudah mulai memudar dan kamu seakan tak ingin bersamanya lagi.

Jangan mudah cepat mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan jika penyebabnya hanya karena kamu mulai jenuh, kebanyakan orang merasa menyesal meninggalkan seseorang yang sudah lama menjadi pasangan tapi malah kamu sia-siakan. Mungkin penyebabnya ada pada diri kamu sendiri ladies. berikut ini beberapa kebiasaan yang dapat merusak hubungan menurut vemale.com . Segera perbaiki diri seblum terlambat ladies !

  • Kamu terlalu fokus pada hal negatif

    Dia membelikanmu bunga atau mungkin memasakkan makanan buatmu, tapi kamu justru mencurigai tindakan ini karena tak biasanya seperti ini, atau malah mengabaikan makanan yang telah ia buat. Kamu selalu melihat apa yang dilakukannya sebagai hal yang tidak baik.

  • Kamu bosan dengan rutinitasmu

    Hal ini sangat bisa mempengaruhi suasana hati dan sikapmu padanya. Hanya karena kamu butuh hal baru dalam hidupmu, kamu butuh liburan dan me-refresh pikiran, kamu terkadang meluapkan emosi tertahan kepadanya.

  • Kamu tidak menunjukkan ketertarikan pada mimpinya

    Kamu memikirkan diri sendiri, dibanding mencoba memahami apa yang jadi passion dan impiannya, kamu hanya sibuk dengan semua kegiatanmu dan tak peduli dengan apa yang dikerjakannya.

  • Kamu tak pernah berusaha mempertahankannya

    Selama ini hanya dia yang terlihat menunjukkan perhatian dan cinta. Dan kamu merasa nyaman dengan hal itu, sehingga kamu merasa tak butuh menunjukkan perasaan balik padanya. Kamu sudah merasa kamulah ratunya, apa pun yang kamu lakukan, dia akan tetap cinta padamu. Tapi sebenarnya kamu salah besar.

  • Kamu tak menjadikannya prioritas

    Ketika ada keperluan dan jadwal yang padat, ada kalanya kamu harus menyerah dengan pekerjaan dan memikirkan apa yang penting dalam hidupmu, apakah dia termasuk yang jadi prioritas? Pikirkan lagi, kamu selalu sibuk dan seakan tak punya waktu untuknya. Ia ingin jadi yang utama juga dalam hidupmu. Jika tidak, tak heran jika ia tak bertahan untukmu.

Baca juga Modal Cantik Aja Gak Cukup Buat Pria Jatuh Cinta Sama Seorang Wanita, Setuju Gak?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Hubunganmu Bikin Kamu Malah Ga Pede dengan Dirimu Sendiri?

Hubungan percintaan bisa jadi sebuah hal yang menyulitkan,