10-alasan-kenapa-mentato-tubuh-tak-perlu-dilakukan

 

Beberapa orang memilih untuk mentato tubuhnya karena tato merupakan sebuah karya seni yang unik, mengesankan dan menjadikan seseorang terlihat lebih keren dan macho bagi pria. Tak heran jika tato sudah menjadi bagian dari kehidupan hingga beberapa ada beberapa orang yang menjadikan tato sebagai gaya hidup.

Namun dibalik rasa yang mengesankan dan percaya diri menjadi semakin tinggi berkat tato ditubuh ternyata mentato tubuh memiliki beberapa resiko yang dapat membahayakan kesehatan tubuh loh ladies, nah berikut ini 10 hal yang perlu kamu ketahui sebelum mentato.

1. Rasa sakit saat tubuh ditato benar-benar mengerikan. Belum lagi, jika kulit tubuh kamu sensitif. Tato bisa saja membuat kulit kamu iritasi dan tumbuh keloid.

2. Tidak semua tato lucu, unik dan mengesankan. Jika kamu salah memilih gambar, tato di tubuh justru akan membuat kamu terlihat aneh dan nggak menarik lagi.

3. Kamu tak selamanya akan muda dan memiliki kulit kencang serta mengesankan sehingga dengan tato kulit pun bertambah keren. Kamu juga akan menua dan memiliki kulit keriput. Kalau kulit telah keriput, tato bisa saja menjadikan kulit kurang menarik.

4. Tanpa tato, kulit tubuh kamu sudah sangat cantik dan sempurna. Dengan kulit bersih tanpa tato, kamu bahkan terlihat lebih menarik, anggun dan mengesankan.

5. Tato adalah suatu hal yang permanen. Karena tato permanen, kamu akan memiliki tato itu selamanya. Kalau pun kamu ingin menghapusnya, kamu perlu melakukan penghapusan tato dengan prosedur yang rumit dan pastinya juga memerlukan biaya yang tak sedikit.

6. Kulit polos tanpa tato justru terlihat lebih seksi dan menarik di mata banyak orang.

7. Tato bisa membuat kulit mengalami iritasi. Tak hanya itu saja, tato juga bisa menyebabkan masalah kesehatan lain dari masalah kesehatan yang ringan hingga berat.

8. Tato di tubuh bisa membuat kamu kesulitan mendapat pekerjaan. Apalagi, jika kamu bercita-cita ingin bekerja di instansi pemerintahan.

9. Jarum yang digunakan untuk mentato bisa menularkan virus oleh karena itu resiko terjangkit virus terutama virus HIV semakin besar.

10. Banyak orang yang memandang sebelah mata pada orang yang bertato.

Itulah beberapa alasan dan hal-hal yang perlu kamu ketahui sebelum mentato tubuhmu karena memiliki banyak resiko.

Baca juga Yakin Masih Mau Merokok Setelah Baca Ini?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan