alis

 

Alis merupakan bagian wajah yang sangat penting bagi sebagian wanita, karena banyak orang percaya bahwa alis mampu menunjukan karakter seseorang. Beberapa tahun terakhir tren alis memang sedang menjadi sorotan apalagi saat kehadiran selebriti-selebriti hollywood yang tampil dengan alis hitam dan tebal.

 

Hal ini sangat mempengaruhi dunia kecantikan, para pecinta makeup dan para wanita yang selalu uptodate pasti langsung terbawa dengan tren ini. Berbagai cara dilakukan beberapa orang untuk mendapatkan alis tebal mulai dari menggunakan pensil alis, brow shadow hingga melakukan operasi sulam alis.

 

Namun jika kamu lebih suka cara yang alami dan tidak berani melakukan cara yang beresiko lebih baik pilih cara ini untuk mendapatkan alis tebal secara alami tanpa efek samping. Caranya adalah dengan menggunakan bawang merah yang ada didapurmu. Caranya cukup Potong bawang merah menjadi dua bagian, kemudian usapkan bagian dalam bawang ke alis secara searah. Ulangi hingga beberapa kali dan diamkan beberapa saat. Setelah mengusapkan bawang, segeralah mencuci kedua tanganmu agar tidak mengenai bagian wajah yang lain.

 

Bawang merah mengandung sulfur yang bermanfaat untuk membantu pertumbuhan rambut lebih cepat serta membuatnya terlihat lebih tebal. Salah satu penelitan menunjukkan bahwa bawang merah memang sejak lama digunakan oleh perempuan yang mengalami kerontokan rambut parah.

 

Nah gimana ladies, tertarik dengan cara ini ? Tapi tetap harus hati-hati yaa karena bawang merah akan membuat mata terasa pedih, setelah selesai melakukan treathmen ini segera cuci tanganmu dan cuci alismu agar tidak terlalu lama pedih. Selamat Mencoba.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Sepelekan! Inilah Manfaat SPF yang Hakiki untuk Kulitmu

Aktivitas keseharian tentu tak akan lepas dari sengatan