Image result for teh mentega

Apa itu teh mentega ? Teh mentega, juga dikenal sebagai Po Cha, adalah minuman orang-orang di daerah Himalaya Bhutan, Nepal, dan India. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana teh mentega memberikan manfaat penurunan berat badan dan mengapa kamu harus memilikinya. Dalam diet paleo, orang menambahkan mentega pada teh dan kopi mereka dan mengkonsumsinya karena popularitas teh mentega telah meningkat karena menjadi minuman hebat untuk menurunkan berat badan. Lemak yang sehat akan membuat perut kamu kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama yang akan mencegah kamu makan berlebih.

Teh mentega juga dikenal tinggi antioksidan, yang akan mengurangi kerusakan sel dan membuat kamu tetap muda dan sehat dari dalam maupun luar.

Apa Cara Untuk Mempersiapkan Teh Mentega?

Proses tradisional pembuatan mentega bisa memakan waktu lama. Orang-orang menggunakan teh hitam khusus, yang terbuat dari batu bata dengan berbagai bentuk. Teh itu hancur dan direbus selama berjam-jam. dan biasanya mereka lebih suka menggunakan mentega dan susu dari spesies betina.

Mengapa Kamu Harus Mengonsumsi Teh Mentega?

Manfaat Kesehatan Dari Teh Mentega

  1. Penurunan Berat Badan

Mungkin terdengar aneh tetapi teh mentega memang bermanfaat dalam menurunkan berat badan. Ketika teh mentega diminum dalam jumlah moderat, itu akan menekan nafsu makan dan juga membantu membakar lebih banyak lemak sebagai energi. selain itu, kafein yang ada dalam teh mentega berfungsi sebagai jenis stimulan yang meningkatkan metabolisme tanpa menyebabkan kamu merasa lapar. Karena mentega mengandung lemak, ini dapat membantu kamu merasa lebih kenyang untuk jangka waktu yang lebih lama

  1. Meningkatkan Energi

Teh mentega memiliki kandungan kafein tinggi yang dikenal dapat memberikan tubuh dengan lebih banyak energi. Tidak hanya kandungan kafein meningkatkan tingkat energi kamu di dalam tubuh, tetapi lemak sehat yang disediakan oleh mentega juga dapat membantu memberi kamu kekuatan tambahan yang kamu butuhkan di tempat kerja atau di rumah.

  1. Meningkatkan Pencernaan

Salah satu manfaat kesehatan dari teh mentega adalah dapat membantu memperbaiki gejala pencernaan yang buruk termasuk dispepsia dan kembung. Diyakini bahwa teh mentega juga dapat mengurangi kadar asam lambung dan bahkan dapat membantu meringankan gejala refluks asam dan gastroesophageal reflux disease (GERD).

  1. Mempromosikan Kesehatan Jantung

Semua orang sadar bahwa kolesterol tinggi buruk untuk jantung dan meningkatkan risiko penyakit jantung. Tapi apakah kamu tahu minum teh mentega tidak akan mempengaruhi jantung kamu dengan cara apa pun karena kandungan tinggi asam linoleat yang sehat yang dikenal baik untuk jantung dan benar-benar dapat mengurangi kadar kolesterol jahat?

  1. Kaya Antioksidan

Kopi dan teh dikemas dengan antioksidan yang sehat. Dan mentega mengandung sejumlah kecil protein susu, yang berarti tidak akan mengganggu penyerapan antioksidan dalam tubuh kamu. Setiap kali kamu menginginkan teh atau kopi, tambahkan sedikit mentega ke dalamnya, karena akan meningkatkan manfaat antioksidan dan akan membantu tubuh kamu menyerap antioksidan yang larut dalam lemak.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Sakit Gigi Memang Ga Enak Banget, Segera Usir Jauh Pakai Cara-Cara Ini!

Ketika gigimu sehat, kamu pasti tidak terlalu memikirkan