See the source image

Kita semua telah mendengar kalimat ini dari seseorang atau yang lain setidaknya sekali dalam hidup kita. Dan lebih sering, itu sangat mudah diabaikan oleh sebagian besar dari kita. Makan makanan yang seimbang sangat penting bagi semua orang. Dan kita semua pasti telah mendengar ceramah tentang pentingnya makan makanan sehat selama bertahun-tahun dan masih dilakukan dari waktu ke waktu.

Manfaat diet sehat tidak disembunyikan dari siapa pun. Kita semua sadar akan manfaat ini pada kesehatan dan tubuh kita. Tetapi kadang-kadang, kita mengabaikannya dan tidak menyadari beberapa efek ajaib yang ada pada tubuh kita dan kesehatan kita secara keseluruhan.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para peneliti di Health Services Research di University of Florida dengan Dr Kalyani Sonawane sebagai penulis utama mengungkapkan beberapa manfaat yang tidak diketahui dan sangat mengejutkan dari makan sehat yang bahkan membuat takjub para peneliti. Meskipun ada banyak penelitian yang menemukan bahwa yoga dapat membantu dalam mencegah atau bahkan menyembuhkan dalam beberapa kasus penyakit seperti kanker, sebuah studi oleh beberapa peneliti menunjukkan bahwa diet yang sehat juga dapat membantu dalam menyembuhkan penyakit seperti kanker yang masih dianggap tidak dapat disembuhkan oleh dokter yang terbaik dan paling berkualitas sekalipun.

Meskipun diet yang sehat mungkin tidak dapat menyembuhkan penyakit ini, tetapi untuk mengurangi resiko kematian. Studi ini menunjukkan bahwa diet yang sehat dan seimbang dapat menurunkan kemungkinan kematian hingga 65 persen. Angka-angka yang mengejutkan mempesona para peneliti juga. Ini pasti menjadi sinyal hijau bagi para dokter dan praktisi medis untuk mulai meresepkan pasien mereka diet yang sehat dan seimbang sebagai obat yang sebenarnya dan penting bersama dengan pengobatan normal yang terjadi untuk penyakit yang sangat parah.

Sementara para peneliti berasumsi bahwa akan ada beberapa hubungan diet sehat dengan penyakit ini, mereka tidak pernah mengharapkan pengurangan menjadi sebanyak 65 persen. Ini adalah salah satu studi pertama yang telah menunjukkan hubungan antara diet yang seimbang dan sehat dan pengurangan kematian akibat kanker. Itu juga merupakan studi pertama yang mempertimbangkan seluruh rutinitas diet seorang pasien kanker untuk mempelajari hubungannya dengan kesehatan dan risiko kematian mereka. Dan hingga saat ini, hampir semua studi berbicara tentang diet pasien kanker yang hanya berfokus pada potongan makanan tertentu, seperti bukti bahwa vitamin D menurunkan risiko kanker usus besar sampai batas tertentu, atau konsumsi kunyit telah terbukti memperlambat pertumbuhan tumor untuk sebagian besar orang.

Studi ini menunjukkan bahwa diet yang sehat dan seimbang dapat menurunkan kemungkinan kematian hingga 65 persen. Angka-angka yang mengejutkan mempesona para peneliti juga. Ini pasti menjadi sinyal hijau bagi para dokter dan praktisi medis untuk mulai meresepkan pasien mereka diet yang sehat dan seimbang sebagai obat yang sebenarnya dan penting bersama dengan pengobatan normal yang terjadi untuk penyakit yang sangat berbahaya.

Sementara para peneliti berasumsi bahwa akan ada beberapa hubungan diet sehat dengan penyakit ini, mereka tidak pernah mengharapkan pengurangan menjadi sebanyak 65 persen. Ini adalah salah satu studi pertama yang telah menunjukkan hubungan antara diet yang seimbang dan sehat dan pengurangan kematian akibat kanker. Itu juga merupakan studi pertama yang mempertimbangkan seluruh rutinitas diet seorang pasien kanker untuk mempelajari hubungannya dengan kesehatan dan risiko kematian mereka.

Hingga saat ini, hampir semua studi berbicara tentang diet pasien kanker yang hanya berfokus pada potongan makanan tertentu – seperti bukti bahwa vitamin D menurunkan risiko kanker usus besar sampai batas tertentu, atau konsumsi kunyit telah terbukti memperlambat pertumbuhan tumor untuk sebagian besar orang.

Gagasan utama di balik ini adalah bahwa pasien harus mencoba untuk makan diet seimbang dari makanan sehat. Meskipun kedengarannya sangat jelas dan hal yang paling normal untuk dilakukan, itu sering salah satu faktor yang paling diabaikan oleh pasien kanker dan mereka mungkin mengabaikan mengkonsumsi makanan sehat dan hanya fokus pada obat-obatan arus utama yang telah mereka minum.

Dari sudut pandang pasien, seringkali sangat sulit untuk memiliki diet yang tepat, sehat, dan seimbang karena dapat membingungkan untuk memutuskan apa yang harus dimasukkan dalam makanan mereka dan apa yang tidak boleh dimasukkan dan diabaikan dari makanan mereka. Dari perspektif ilmiah juga, ide untuk mencoba menangani penyakit seperti kanker dengan mengadopsi diet yang sehat dan seimbang sangat tidak menarik karena sangat sulit untuk mengukur dampak diet sehat dan seimbang pada kesehatan mereka. akurat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rasa Logam di Lidah? Ini Kemungkinan-Kemungkinan Alasannya Kamu Alami Dysgeusia

Apakah mulutmu merasakan seolah-olah kamu selama ini nyemil