Siapa yang udah tahu kalau Emma Watson bisa beatboxing? Kalau menurut kamu ini adalah informasi baru, langsung aja lihat buktinya, nih. Video Emma Watson Beatboxing! Kesempatan langka ini terjadi ketika Emma Watson bersama pencipta teater musical Broadway berjudul Hamilton, Lin-Manuel Miranda, mempromosikan HeForShe, sebuah organisasi PBB yang bergerak di persamaan hak untuk semua gender.

Lin-Manuel Miranda dikenal memang jago nge-rap. Karyanya, Hamilton, mendapatkan Grammy Awards tahun 2016 ini. Dan siapa sangka, duet keduanya membawakan rap bertema gender equality ini bakal sukses?

Gimana kemampuan beatboxing Emma Watson menurut kamu, girls? Walaupun awalnya kelihatan malu, Emma enggak takut untuk mencoba. Apakah menurut kamu Emma Watson cewek banget? Menurut kamu, cewek banget itu kayak gimana, sih?

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu