nice-smile

 

Jika memiliki gigi putih cemerlang kamu pasti akan lebih percaya diri ketika bertemu dengan orang lain, apalagi saat kamu tersenyum atau tertawa, rasanya akan lepas dan bebas sekali bukan.

 

Tapi seiring berjalannya waktu, gigi putih tidak bisa bertahan, terlalu banyak mengonsumsi makanan dan minuman yang dapat membuat gigi kuning dan tidak rajin menggosok gigilah penyebabnya, namun menyikat gigi saja tidak cukup untuk menjaga kebersihan dan warna gigi ladies. Untuk mempertahankan gigi agar tetap putih kamu perlu melakukan perawatan lain, seperti tips berikut ini.

 

Perawatan ini sangat mudah ladies, kamu hanya membutuhkan garam dan air perasan lemon. Caranya Siapkan saja garam halus dalam mangkuk, basahi sikat gigi dengan air atau air lemon dan masukkan sikat pada mangkuk yang berisi garam. Sikat gigi seperti biasa saat kamu menggunakan pasta gigi. Lalu berkumurlah dengan air bersih.

 

Lakukan perawatan ini secara rutin yaitu sebelum tidur atau setelah makan dan kurangi konsumsi minuman berkafein dan juga minuman bersoda agar gigimu tetap putih cemerlang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Suka Gagal Cobain Bibir Ombre Ala Korea? Ikutin Deh Tips Berikut

Berkembangnya industri hiburan Korea yang amat diminati dunia