landscape-1457560621-teenager-phones

Jumlah dari dry shampoo yang seseorang gunakan dapat mengartikan seberapa dekatnya kita kepada weekend. Ini adalah bagian dari hukum kecantikan karena kita semua hidup dengannya.

Kecuali jika kamu memiliki akar rambut seperti bayi atau tidak perlu menggunakan shampoo ataupun kondisioner (you the real MVP!), atau lainnya. Tetapi apakah kamu tau bahwa headphone kamu bisa menjadi solusi untuk rambut yang bagus seakan –  akan kamu baru saja mencuci rambut kamu?

Pertama, metode untuk rambut bagus dengan headphone sama sepeerti blowout biasa. Sisir rambut bagian depan dengan arah berlainan dari tempat ia akan tergerai yang kamu inginkan, blwout, flip back over, dan lihat atas keajaiban yang kamu dapatkan.

Lalu gunakan headphone, dan inilah alasan mengapa kamu harus menjadikan headphone kamu bagian dari beauty hari product kamu.

  1. Pick your soundtrack. Yang pasti kamu harus tetap nyaman selama melakukan metode Headphone. Kami menyarankan Moth Boys, karena mereka sangat efektif dalam membuat kamu tetap menggunakan headphone.
  2. Optional: Douse your foul roots with dry shampoo.
  3. Locate your part, and ask yourself the big questions. Seperti apakah kamu ingin menggunakan bagian ini? Atau justru bagian ini? Temukan bagian yang kamu ingin buat keren.
  4. The actual doing of it. 4a.) Middle-parters, ambil dua inci dari setiap belah rambut and toss it over. Side-parters, pindahkan bagian yang lebih berat ke atas sehingga ia tergerai di atas rambut kamu. 4b.) Gunakan jari kamu untuk menyisir rambut kamu.
  5. Clamp on headphones. And wait. Ini seperti bagian baking ketika kamu menggunakan makeup kamu.
  6. Shake it out. Ketika kamu siap untuk taklukan dunia, lepas headphone kamu, dan cukup pijat sesekali untuk membuatnya terlihat kebih indah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ketahui Dulu Jenis Kulit Kamu, Jangan Sampai Salah Memilih Masker Yang Sesuai

Jika membicarakan kecantikan wanita, maka selalu saja menghubungkannya