keringat-dan-pakaian-kotor-munculnya-jerawat-di-punggung_20151216_131513

Jerawat adalah hal yan paing ditakuti oleh setiap wanita. Karena jika jerawat timbul biasanya wanita menjadi tidak percaya diri. Ternyata jerawat tidak hanya tumbuh didaerah muka saja. Jerawat juga bisa tumbuh didaerah punggung. Walaupun tidak terlihat, tetap saja hal ini mengganggu seseorang untuk beraktivitas. Kamu harus tahu apa saja penyebab jerawat punggung. Karena penyebab jerawat punggung biasanya adalah hal yang sering kita lakuakan sehari-hari, antara lain :

  1. Memakai Pelembut dan Pewangi Pakaian

Pelembut dan pewangi pakaian yang kamu gunakan adalah salah satu penyebab jerawat punggung. Karena bisa saja kandungan dalam pewangi dan pelembut yang kamu gunakan tidak cocok dengan kulit kamu sehingga membuat iritasi yang menyebabkan jerawat.

  1. Memakai Kondisioner

Bisanya dalam kondisioner mengandung silikon. Dan hal tersebut bisa menyebabkan timbulnya jerawat pada punggung kamu. jadi coba perhatikan agi kandungan yang ada dalam kondisioner kamu.

  1. Keringat

Bekerja, aktivitas sehari-hari, olahraga, dan kegiatan outdoor dapat membuat punggung menjadi berkeringat dan lembab. Hal ini menjadi salah satu timbulnya jerawat pada punggung kamu.

  1. Memakai Pakaian Yang Tidak Tepat

Jika kamu memakai pakaian yang tidak tepat, seperti menggunakan baju yang terlalu ketat, mengunakan bahan yang tidak menyerap keringat dan mudah panas, dan menggunakan kain yang membuat iritasi kulit. Hal-hal tersebut adalah penyebab timbulnya jerawat punggung.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh