Kamu pasti penasaran jika melihat foto seseorang. Aneh tapi benar bahwa tidak peduli bagaimana kita terlihat secara nyata, kita menginginkan sebuah foto yang indah. Saat ini, orang (kebanyakan cewek) terobsesi dengan selfies. Mereka mengambil gambar di mana saja dan dimana-mana dan untuk ini mereka perlu melihat gambar yang sempurna. Kapan saja teman kamu yang tinggal di tempat ini mungkin akan meminta foto dan kamu ingin mengambil gambar yang indah dengan cepat. Dalam hal ini, kamu mungkin akan menggunakan berbagai make up untuk membuat kamu terlihat cantik. Menggunakan make up bukan berarti kamu menggunakan semua make up yang kamu punya, karena itu adalah ide yang buruk. Ada beberapa tips mudah tapi penting yang akan membantu kamu  mendapatkan foto yang indah. Aturan pertama adalah tidak banyak menerapkan riasan seperti pada kamera, maka akan terlihat lebih artifisial daripada secara nyata. Buat bulu mata dan alis kamu menonjol dengan mengoleskan lebih banyak maskara dan pensil alis. Berikut adalah beberapa tips penting bagi kamu untuk mengambil gambar yang indah.

  1. Memperpanjang Alis Kamu

Image result for gambar alis lebih panjang

Pada kamera, bulu mata kamu mungkin tidak terlihat menonjol meskipun kamu  diberkati dengan bulu mata tebal. Jadi, sebagai aturan kamu harus menebalkan bulu mata kamu sebelum mengambil gambar. Kamu juga bisa menggunakan extender bulu mata atau lapisan maskara tebal.

  1. Menggunakan Pensil Alis

Image result for menggunakan pensil alis

Alis kamu  juga akan tampak langka di kamera atau tidak terlihat, jadi menggunakan pensil alis akan membuat alis kamu menjadi cantik. Kamu bisa memilih warna tergantung warna alis kamu. Alis kamu akan menentukan fitur wajah kamu , jadi jangan pernah lupa memanjakannya sebelum melakukan foto.

  1. Gunakan Gel atau Eyeliner Cair

Untuk mendapatkan foto yang bagus  pada kamera, oleskan gel atau eyeliner cair. Ini akan membuat mata kamu  menonjol dan menambah semangat bagi mereka. Hindari liner pensil karena tidak terlihat bagus dan berkelas untuk mengambil foto.

  1. Jangan Gunakan Make Up Terlalu Banyak

Image result for janmgan pakai makeup terlalu tebal

Jangan berpikir bahwa jika kamu menerapkan banyak makeup, itu tidak akan terlihat di kamera. Yang benar adalah bahwa hal itu akan terlihat jelek dan hal itu akan membuat kamu tidak tampak alami. Jadilah lembut dengan makeup kamu terutama jika kamu bersiap-siap untuk sekali foto.

  1. Jangan Lupakan Blusher

Menerapkan perona pipi adalah suatu keharusan untuk gambar terbaik dan menarik. Tanpa blush, gambar kamu akan terlihat kusam, bahkan jika kamu sudah mengaplikasikan make up. Namun, jangan berlebihan dan jangan gunakan blusher berkilau.

Baca juga Masih Saja Menjomblo ? Awas Mungkin Kebiasaan Selfie Menjadi Penyebabnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

14 Tips & Trik Lipstik Terbaik dari Make Up Artist Profesional

Kamu sedang mencari tips & trick mengaplikasikan lipstik?