alis

 

Banyak wanita yang memperbingcangkan tentang bentuk alis kanan dan kiri yang tidak simetris, ternyata memang tidak semua orang dilahirkan dengan bentuk alis sempurna dengan alis kiri dan kanan yang simetris. Dengan keadaan ini berarti tidak apa-apa menggambar alis tidak seratus persen sama dan simetris, tapi alasan ini hanya berlaku untuk orang yang memiliki alis yang masih alami bukan hasil dibentuk atau yang lainnya.

 

Pada umumnya orang-orang memiliki “good eyebrow” dan “bad eyebrow”, namun tak semua orang sama ada yang memiliki good eyebrow sebelah kiri atau sebelah kanan. Tapi sebenarnya tidak hanya bentuk alis saja yang tidak simetris, terkadang rambut alispun tumbuhnya tidak sama. Ada orang yang memiliki alis sebelah kanan yang lebih lebat atau sebaliknya, secara tidak langsung hal ini juga mempengaruhi bentuk alis kita.

 

Nah sebenarnya ada penjelasan ilmiah mengenai bentuk alis yang tidak sama ini loh ladies, mau tau apa saja ? brow expert Tonya Cooks mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa bentuk alis berbeda adalah kebiasaan atau pemilihan posisi saat tidur ladies. Contohnya jika kamu terbiasa tidur dengan posisi miring ke sebelah kiri kemungkinan otot alis sebelah kiri akan berbeda dengan alis sebelah kanan.

 

Contoh lainnya adalah beberapa orang memiliki kemampuan mengangkat alis sebelah saja, nah ini karena otot alis sebelah kanan dan kiri berbeda akibat posisi tidur kamu.

 

Nah buat kamu yang tidak suka mengubah bentuk alis dan hanya memulaskan pensil alis agar terlihat lebih tebal kamu bisa memakai eyeshadow coklat tua matte untuk membuat penampilanmu semakin cantik dan terlihat lebih fresh karena tidak mengubah bentuk alis tetap membuat penampilanmu menarik.

Baca juga Mau Kecilkan Paha dan Kencangkan Pantat ? Coba Latihan Praktis Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan