Berkenalan dengan seseorang yang baru tentu saja menjadi pengalaman yang menyenangkan, apalagi berkenalan dengan lawan jenis. Entah nantinya akan bisa berlanjut ke hubungan serius atau tidak, setidaknya ketika pertama kali berkenalan kamu bisa memberikan kesan yang baik padanya. Hal ini karena pertemuan pertama pastinya akan bisa memberikan kesan tersendiri baik untuk pria ataupun wanita.

Oleh karena itu, baik pertemuan tidak sengaja atau yang sudah direncanakan, pastikan kamu tetap menjaga sikap di depannya. Salah-salah, kamu justru bikin si dia ilfeel karena ada salah sikap dan ucap. Ternyata berikut ini beberapa hal sederhana yang menjadikan pria terpana padamu meski pertama kali bertemu:

1. Pandangan mata

Untuk para pria, pandangan pertama saat berkenalan amat sangat penting. Bukan hanya pandangan pertama sebetulnya, tapi pandangan selanjutnya juga demikian. Hal ini karena pria menilai jika ketertarikan wanita pada mereka adalah dari pandangan matanya. Jika wanita memiliki ketertarikan, maka pandangan mata akan terlihat antusias ketika melihat sang pria. Dari sinilah pria bisa menentukan apakah pertemuan ini akan berlanjut atau tidak. Jadi pastikan fokuskan pandanganmu padanya jika kamu ingin ada pertemuan lanjutan.

2. Gerakan bibir wanita

Para wanita mungkin banyak yang tidak tahu jika gerakan bibir wanita sangatlah menarik untuk mereka. Baik bibir tebal atau tipis, semuanya sebetulnya tidak masalah bagi pria. Lipstik sangat bisa membantu menjadikan bibir terlihat merona sehingga para pria pasti tak akan melepaskan pandangan dari bibirmu. Gerakan bibirmu ketika berbicara ternyata juga sangat dinantikan para pria. Bibir yang bergerak itu ternyata indah menurut mereka, apalagi ditambah dengan senyum manis yang tersungging darimu.

3. Aroma parfum

Sudah bukan rahasia jika pria sangat suka aroma dari para wanita. Untuk itu, ada baiknya saat pertemuan pertama kamu menggunakan parfum sehingga aroma yang keluar dari tubuhmu juga sedap untuk hidungnya. Tidak harus menggunakan parfum dengan jumlah banyak, hanya saja kamu harus mandi dulu sebelumnya. Pastikan pakai losion dan deodoran juga. Jika sudah, semprit tipis parfum ke tubuhmu sehingga dirinya terpana. Jangan sampai bau keringat menggagalkan pertemuan pertama kalian yang berkesan.

4. Gaya bicara

Tak hanya komat kamit bibirmu saja yang diperhatikan oleh si dia. Para pria pun juga cenderung menilai kepribadian seorang wanita dari gaya bicaranya. Dalam hal ini, tiap pria memang memiliki pandangan yang berbeda-beda. Tapi kebanyakan pria tidak suka dengan wanita yang memiliki gaya berbicara lebay dan berlebihan. Mereka akan berpikir jika kamu cerewet atau bahkan sok asik. Untuk itu, pastikan gaya bicaramu normal saja dan jangan sampai terlalu mendominasi.

5. Bahasa tubuh

Bahasa tubuh yang dimaksud tentu bukan berarti kamu harus meliuk-liukkan tubuhmu. Namun, pria menilai seperti apa kenyamananmu ketika berbicara dengannya juga. Grogi saat pertama kali bertemu tentu saja wajar, tapi bukan berarti hal ini menjadikan kamu salah tingkah berlebihan. Selain itu pria juga suka dengan wanita yang fokus padanya ketika berbicara. Jangan sampai kamu justru sibuk dengan ponselmu saat ngobrol dengannya.

Baca Juga Ini Nih Tips Penting Untuk Menarik Perhatian Pasangan Kamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Pernah Ngak Sih Kamu Ngerasain Suami Kamu Berubah Usai Kamu Memiliki Anak? Ini Lho Penyebabnya

Kehadiran seorang anggota keluarga yang baru dan sudah