lemon-mon-mon

 

Memiliki warna kulit wajah yang berbeda dengan leher pasti membuat sebagian wanita menjadi tidak percaya diri karena leher merupakan salah satu bagian tubuh yang mudah terlihat oleh orang lain. Leher adalah salah satu bagian tubuh yang mudah menjadi gelap dan kusam akibat paparan sinar matahari atau polusi oleh karena itu leher juga membutuhkan perawatan agar tetap terlihat cerah dan bersih.

 

Jeruk lemon memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan juga kulit, Kandungan yang terdapat dalam buah lemon dipercaya dapat mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan hingga melembabkan kulit loh ladies.

 

Berikut cara mudah dengan memanfaatkan bahan alami yaitu jeruk lemon yang  mampu membuat kulit gelap menjadi cerah kembali ladies.

 

Caranya sangat mudah, kamu hanya membutuhkan 2 buah jeruk lemon yang sebelumnya diperas terlebih dahulu dan 2 sdm madu, campurkan kedua bahan alami ini hingga merata lalu oleskan pada seluruh bagian leher dengan merata, kemudian diamkan selama 20-30 menit setelah itu bilas dengan air hangat dan usap secara perlahan dengan handuk basah pula agar kulit mati di leher terangkat dengan baik.

 

Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu dapat lakukan perawatan ini sebanyak 2 kali seminggu, jika perawatan ini dilakukan secara rutin hanya dalam waktu 1 sampai 2 bulan kamu akan mendapatkan kulit leher yang cerah dan bersih ladies.

 

Ramuan jeruk lemon dan madu juga bisa kamu gunakan pada kulit lain loh ladies, manfaat yang dirasakan juga sama tapi ingat jika kamu tidak cocok dengan perawatan ini dan terjadi iritasi segera hentikan perawatan ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Lebih Dalam Tentang Dark Circle Serta Cara Untuk Menghilangkannya

Saat bermake up, mata menjadi salah satu bagian