Ternyata Karakter Seseorang Dapat Dinilai Dari Gaya Busana Kesehariannya Lho, Cek Yuk!

Memang sih, untuk bisa tahu dengan karakter seseorang secara mendalam maka kamu harus kenalan dulu dengan orang itu. Tak hanya sekali dua kali bertemu, tapi kamu juga harus beberapa kali bertemu dan kenal betul dengannya. Namun, ternyata ada cara lain lho untuk bisa mengira-ngira karakter seseorang dimana dapat terlihat dari gaya busana yang dipakainya. Meski tidak bisa terbukti 100%, tapi setidaknya gaya pakaian memang andil dalam menggambarkan dirimu secara keseluruhan lho.

Kemeja jeans dan kulot selalu jadi andalan

Jika kamu suka sekali menggunakan kemeja jeans yang dipadukan dengan celana kulot, maka kamu pastilah wanita yang anti ribet. Gaya ini menunjukkan gaya kasual dimana biasanya dipadukan dengan sepatu kets. Kepribadian yang simpel pun terlihat sekali dari pakaian kamu. Umumnya tipe wanita seperti ini suka mengungkapkan apapun dengan to the point dan tak suka basa basi.

Jogger pants dan sweater yang simpel

Jogger pants memang beberapa waktu lalu sempat viral sehingga banyak sekali yang mengandalkan item fesyen satu ini. Ternyata kamu yang suka sekali dengan jogger pants dan memadukannya dengan kaos atau sweater termasuk orang yang dipandang cuek lho. Kombinasi pakaian ini menunjukkan sebetulnya kamu peduli akan penampilan, tapi kamu tak suka memamerkannya. Dalem banget ya.

Kardigan dan kaos memang nyaman banget

Wanita yang memiliki karakter lembut tak hanya bisa nampak dari sikapnya aja kok. Kamu juga nampak dari outfit yang dikenakan. Jika kamu suka sekali menggunakan kardigan untuk menutup kaosmu, maka sebetulnya kamu memiliki karakter lembut. Kamu kalem, tapi jika ingin menunjukkan sisi tegas, maka tetap bisa kok dari segi make up yang kamu kenakan misalnya saja dengan lipstik merah merona. Wow banget!

Celana jeans dan kemeja yang santai

Kemeja memang jadi andalan ketika kamu akan berada di tempat resmi misalnya kerja hingga kuliah. Namun kamu memadukannya dengan celana jeans sehingga terlihat sekali bahwa kamu itu sebetulnya orang yang easy going dan santai. Meski nampak kasual dan mungkin kerap dikritik karena penampilan membosankan, tapi kamu memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk tetap bertahan pada gayamu. Jadi, santai aja dong.

Suka dengan pakaian serba hitam

Bagi kamu penyuka warna hitam, mungkin sudah beberapa kali dibilang “mau melayat kemana?”. Meski demikian, kamu masih suka dengan warna yang satu ini sehingga hampir satu lemari pakaianmu warna hitam semua. Sebetulnya warna gelap bukan berarti kesedihan kok. Justru kamu penyuka warna hitam itu merupakan seorang wanita yang kuat dengan keteguhan yang tinggi. Kamu pun tidak suka lebay dalam apapun.

Dandanan vintage itu keren

Jika kamu termasuk penyuka dandanan ala-ala vintage, maka bukan berati kalau kamu itu kuno dan close minded kok. Kamu justru memiliki sifat dan karakter yang unik dimana tidak dimiliki oleh wanita lain. Kamu suka mengekspresikan sesuatu dengan cara kamu sendiri dan bukan dari omongan atau gaya orang lain. Kamu itu emang top banget deh.

Baca Juga:

^  REVIEW: Madame Gie Silhouette Eyeliner 2 in 1

^  Ternyata, Inilah 5 Alasan Perceraian Yang Paling Umum. Menyedihkan!

^  Bingung Memilih Pakaian Olahraga yang Tepat?  Ini Dia Tipsnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Inspirasi Tampil Semi Formal Ke Kantor Yang Pasti Tidak Akan Membosankan

Untuk ke kantor umumnya kamu dituntut untuk bisa