kesalahan-bermake-up-yang-harus-dihindari

Make up selalu kita gunakan disetiap acara, pergi ke kantor, pergi ke pesta, pergi ke mall, hangout dengan teman, dan masih banyak lagi. Alasan kita menggunakan make up agar wajah kita terlihat lebih cantik dan lebih fresh. Tetapi kadang ada beberapa orang yang tidak menyadari bahwa cara mereka mengaplikasikan make up membuatnya menjadi terlihat lebih tua. Supaya kamu tidak mengalami hal tersebut, kamu harus tahu kesalahan make up yang membuat kamu terlihat lebih tua, yaitu :

  1. Memakai Foundation Terlalu Banyak

Jika kamu memakai foundation terlalu banyak maka akan membuat garis wajah kamu tidak terlihat. Karena foundation hanya dibutuhkan untuk kulit wajah yang warnanya tidak merata. Jadi jangan sampai kamu menambal muka kamu dengan foundation agar terlihat natural.

  1. Memakai Lipstik Warna Gelap

Jika kamu menggunakan lipstik yang gelap maka akan membuat bibir kamu menjadi terihat kecil dan tipis. Karena anak muda biasanya menonjol dengan bibir yang terlihat padat. Sebaiknya kamu menggunakan warna cerah yang mengkilap.

  1. Memakai Eye Liner Hitam

Jika kamu ingin terlihat ebih muda, sebaiknya kamu menggunakan warna eye liner coklat. Dan kamu harus garis eye liner dengan hasil yang lembut agar tidak membuat pandangan mata kamu menjadi tajam dan terkesan galak.

  1. Memakai Pensil Alis Dengan Warna Yang Terlalu Gelap

Alis memang sangat penting untuk setiap wanita. Tetapi jangan memilih warna pensil alis yang terlalu gelap. Pilihlah pensil alis yang dua tingkat lebih terang dari warna asli alis kamu.

  1. Melupakan Blush On

Polesan blush on akan membuat tampilan kamu menjadi sempurna. Karena dengan menggunakan blush on akan membuat kamu lebih fresh dan membuat semangat remaja kamu terpancar.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak