keuntungan-memiliki-wajah-berminyak

Kulit berminyak adalah salah satu masalah kulit yang sangat ditakuti setiap wanita. Selain itu kulit berminyak juga mempuat wanita menjadi tidak percaya diri dalam berpenampilan. Mereka pasti melakukan berbagai jenis perawatan kulit dengan biaya yang tidak sedikit. Tetapi dibalik itu semua, tahukah kalian bahwa kulit berminyak mempunyai banyak keuntungan? Jika kamu belum tahu, simak ulasan berikut tentang keuntungan mempunyai kulit yang berminyak, yaitu :

  1. Terlihat Lebih Bersinar

Daripada kulit kusam, kering, dan kulit normal lainnya, kulit berminyak sebenarnya akan terlihat lebih bersinar dan juga sehat. Tetapi itu semua juga tergantung bagaimana kamu merawat kulit tersebut. Tetapi sebenarnya hanya dengan kamu rajin mencuci muka, maka kulit berminyak kamu tidak akan terlihat kusam.

  1. Minyak Plus Make Up Itu Tetap Bekerja

Kita berpikir bahwa saat bermake up dan wajah kamu berminyak maka hal itu akan terlihat jelek. Padahal minyak yang diproduksi wajah kamu akan membuat foundation menjadi menyebar secara merata. Tetapi kamu harus memilih pelembab dengan kandungan minyak yang sesuai.

  1. Awet Muda

Bagi kamu yang mempunyai kulit yang berminyak akan awet muda karena kandungan minyak akan membuat kulit kamu menjadi lembab. Sehingga kamu tidak perlu menggunakan krim anti aging untuk mencegah kulit keriput.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Coba Masker Alami Ini Supaya bekas Jerawat Kamu Pergi “Kelaut”

  Masalah kulit selain komedo yang memerlukan kesabaran