Kylie Jenner sering menjadi inspirasi para wanita ketika menerapkan riasan wajah terutama pengaplikasian makeup bibir. Kylie pun merilis produk kecantikan berupa sepasang lipstik cair dan lip liner bernama ‘Lip Kit by Kylie’. Lipstik tersebut sangat laris di pasaran melihat produknya langsung habis setelah diluncurkan melalui website resminya.
kylie-jenner-zoom-fc213c8a-49eb-41c1-85c6-a7bc88593a41

Terlebih setelah dirinya merilis sebuah video di youtube untuk memamerkan koleksi terbaru lainnya, para gadis semakin bersemangat untuk m emburunya (well, gak gadis saja sih, we’re ladies want it too!) Selain itu, beberapa hari yang lalu pun ia memamerkan koleksi lip kit metallic-nya yang sangat bagus dengan memborbabrdir para penggemar melalu foto – foto di instagram.
Hal tersebut menkamukan bahwa banyak wanita yang ingin tampilan seperti Kylie. Meski populer dengan gaya riasannya, gadis 18 tahun itu mengaku sebenarnya ia tidak suka menggunakan makeup.

Seperti dalam wawancara dengan majalah Interview, Kylie mengatakan bahwa ia tidak suka menerapkan riasan penuh setiap hari karena menyumbat pori-pori kulitnya. Namun pekerjaan sebagai public figure menuntutnya untuk selalu menggunakan riasan wajah.

“Aku sejujurnya tidak suka menggunakan makeup. Aku merasa terlalu muda untuk menggunakan makeup berat setiap hari. Itu buruk buat kulitku tapi aku harus melakukannya karena ada pemotretan atau acara seperti datang ke karpet merah yang menuntutku harus selalu terlihat sempurna,” jelas Kylie.

Bintang reality show ‘Keeping Up With The Kardashian’ itu juga menuturkan bahwa ia lebih senang tampilan yang natural. Oleh sebab itu, Kylie tidak pernah bergantung dengan makeup artist. Ia lebih suka mengaplikasikan makeup sendiri agar sesuai dengan kebutuhan wajahnya.

Adik tiri Kim Kardashian itu pun sering berbagi tips merias wajah yang flawless. Salah satu bagian penting adalah alis. Ia ahli dalam membuat alis terlihat tebal alami. Namun bila sudah terlanjur merias alis terlalu tebal, jangan khawatir, Kylie punya tips mengatasinya.

“Jika Kamu pernah merias alis terlalu gelap, jangan takut, sikat saja agar tidak terlalu tebal,” sarannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kamu Orangnya Cemburuan? Eittss.. Ketahui Dulu Hal Penting Arti Cemburu Dalam Suatu Hubungan

Tentu banyak sekali orang yang menyatakan jika cemburu