petroleum-jelly

Petroleum jelly adalah sebuah produk kecantikan yang biasa dipakai untuk melembapkan kulit kering. Tapi tidak hanya untuk merawat kulit dan melembabkannya, petroleum jelly juga memiliki banyak manfaat untuk kamu dalam banyak hal. Yuk, simak apa saja kegunaan petroleum jelly ini!

Mengangkat Noda Makeup di Kain

Making a Mess

Dengan kain basah, petroleum jelly ternyata juga bisa dipakai untuk mengangkat noda makeup dari baju, sarung bantal, atau selimut.

Menebalkan Bulu Mata dan Alis

beautiful-2315_640

Petroleum jelly juga berfungsi sebagai pelembab rambut atau conditioner yang membuat alis dan bulu mata tampak lebih tebal.

Membersihkan Sisa Makeup

alternatif-pengganti-makeup-remover

Petroleum jelly berguna juga untuk mengangkat sisa-sisa makeup mata dengan bersih tanpa membuat kulit wajah terasa kering seperti efek alkohol untuk membersihkan make up.

Membuat Manikur Lebih Rapi

310387_ilustrasi-kuteks-atau-cat-kuku_663_382Cobalah untuk mengoles petroleum jelly di kulit sekitar kuku sebelum mengenakan kuteks. Cat kuku atau kuteks tidak akan keluar ke kulit sekitar kuku dan hasil manikurmu akan lebih rapi!

Sepatu Kulit Berkilau

101029-nine-west-nwmisty-black-womens-dress

Coba ambil leather bootsmu atau sepatu kulit lain yang sudah tampak kusam. Semir boots tersebut dengan petroleum jelly untuk mengilaukannya.

Aman Memakai Anting

anting-1

Kamu bisa mengoleskan petroleum jelly di lubang telinga sebelum memakai anting supaya pemakaian menjadi lebih nyaman dan tidak terasa sakit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apa Yang Bisa Dilakukan Polusi Udara Pada Kulit Kamu?

Selama beberapa tahun terakhir, kualitas udara perkotaan telah