ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Pada dasarnya tidak ada orang yang benar-benar sama di dunia ini, tapi kamu bisa menemukan beberapa kesamaan pada diri setiap orang, tahukah kamu ternyata hal ini merupakan hal yang sangat wajar karena secara ilmiah di dunia ini hanya ada empat karakter atau kepribadian loh ladies.

Hal ini dibuktikan dalam sebuah penelitian yang di lakukan Universidad Carlos III de Madrid (UC3M), penelitian ini menemukah dan mengungkapkan bahwa 90 persen dari kita hanya dibedakan menjadi 4 tipe karakter atau kepribadian yang paling umum. Dalam penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Science Advances tersebut dibedakan menjadi kepribadian Optimis, Pesimis, Percaya, dan Iri Hati.

Dalam penelitian ini para ahli menemukan hal yang cukup mengejutkan, ternyata kepribadian iri hati lah yang paling banyak di temukan dengan hasil 30 persen dibandingkan kepribadian lainnya yang rata-rata hanya 20 persen. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasan tentang ke empat kepribadian.

  • Iri Hati. Mereka yang sebenarnya tak begitu mempermasalahkan kesuksesan dan hasil yang mereka capai, selama mereka lebih baik dibanding orang lain di sekitarnya.
  • Optimis. Orang-orang yang percaya bahwa mereka dan pasangan mereka akan membuat keputusan terbaik dalam hidup mereka.
  • Pesimis. Orang-orang yang akan memilih pilihan yang mereka lihat paling buruk dari sekian pilihan dalam hidup.
  • Orang yang dipercaya/Terpercaya. Mereka yang terlahir untuk jadi orang yang mendukung, mudah berkoordinasi dan bekerja tim. Mereka tak begitu mempermasalahkan apakah mereka menang atau kalah.

Dikutip dari vemale Orang yang masuk kategori Iri Hati akan memilih berburu kelinci karena itulah standarnya, paling tidak sama dengan pemburu lain atau justru sedikit lebih baik dari mereka. Sedangkan tipe Optimis akan memilih berburu rusa karena itulah pilihan terbaik untuk kedua belah pihak. Si Pesimis akan memilih berburu kelinci karena itu adalah pilihan yang paling mereka yakini bisa. Sedangkan kelompok Terpercaya akan memilih bekerja sama dan berburu rusa tanpa pikir dua kali.

Nah kalo kamu termasuk kategori tipe kepribadian yang mana ladies, tapi terkadang seseorang bisa memiliki dua atau lebih kepribadian dan tidak hanya memiliki satu karakter saja.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Punya Masalah dengan Percaya Diri? Begini Caranya Ningkatin Rasa Pedemu

Jika kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya orang