milk-500_0

Apakah Anda memiliki rambut yang sulit diatur? Atau, Anda berencana dalam menata rambut menjadi lebih rapih dan meluruskannya?. Kami, punya solusi alami yang mudah untuk meluruskan rambut Anda. Dan, Anda bisa mencobanya di rumah.

Kami sarankan, gunakan susu bagi kesehatan rambut Anda. Susu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kulit dan rambut Anda.

Susu mengandung dua jenis whey protein dan kasein.  Keduanya baik untuk rambut Anda. Susu yang mengandung low protein bisa menyebabkan rambut Anda tipis atau berhenti tumbuh. Kesehatan rambut Anda tergantung pada seberapa sehatnya Anda. Protein pada susu membantu menebalkan rambut serta mengkilaukan rambut Anda.

Susu juga membantu memperkuat rambut Anda hingga ujung rambut. Selain itu, juga membantu pertumbuhan rambut menjadi lebih tebal.

Pertanyaannya, bagaimana menggunakan susu pada rambut?, Berikut tips dan caranya.

Yang pertama, siapkan 1/3 cangkir susu, lalu botol semprot. Kemudian sebuah sisir (sisir bergigi dianjurkan jangan dipakai, red).

Kedua, isi botol semprot dengan susu. Air kelapa juga pilihan terbaik untuk meluruskan rambut Anda.  Susu krim ekstra akan memberikan hasil yang lebih baik untuk rambut. Dan, Anda bisa menggunakan susu bubuk untuk masker rambut.

Ketiga, semprot susu secara merata pada rambut Anda yang basah atau sehabis keramas. Dan, pastikan semprotan merata hingga kulit kepala hingga ujung rambut.

Keempat, gunakan sisir bergigi lebar untuk mengurai rambut Anda. Jangan biarkan rambut Anda kusut atau tersangkut pada sisir, karena susu akan sulit menyerap.

Kelima, ketika melakukan penyemprotan, pijitlah kulit kepala Anda agar susu dapat meresap ke dalam, sambil menunggu. Disamping itu, Anda bisa melakukan kegiatan rumah lainnya. Setalah merasa menyerap, bilas lah rambut Anda agar bau susu menghilang. Rambut ikal akan lurus dengan sendirinya berkat masker susu yang dilakukan secara rutin.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan