ketemu-mantan-harus-ngapain-ya-85ac6c

Mungkin kamu berpikir bahwa pria tidak pernah merasakan gugup saat bertemu dengan orang yang dia suka apalagi saat dia kencan pertama, ternyata pendapatmu itu salah ladies, sebenarnya pria juga merasakan gugup atau takut sama seperti wanita. Sama halnya denganmu pria juga takut salah pilih pasangan saat kencan pertama, dia juga mengkhawatirkan banyak hal ladies.

Makanya kamu jangan heran jika kamu tak kunjung di ajak berkencan oleh gebetanmu ladies, nah berikut ini beberapa hal yang ditakutkan oleh peria saat kencan pertama seperti yang dikutip dari vemale.com.

  • Takut Ditolak

    Meskipun banyak yang menganggap pria selalu terlihat tegar, mereka juga takut ditolak. Maka seringkali pria merasa gagal saat harus berhadapan dengan wanita yang jaim dan dingin. Jika kalian sama-sama tertarik tidak ada salahnya kamu membuka pembicaraan terlebih dahulu, beri kesempatan padanya. Jika memang perlu tidak ada salahnya jika kamu memulai duluan.

  • Oups, Takut Salah Kode

    Jika kamu memang tertarik padanya tidak perlu sibuk menebar kode. jika kamu menyukainya, maka tunjukkan padanya. Tentu kamu tidak ingin dia salah memahami kode darimu dan meninggalkanmu kan? So, untuk apa mempersulit orang lain jika kamu tidak ingin dipersulit.

  • Dia Takut Kamu Meremehkannya

    Dianggap tidak peduli dan tidak sanggup melindungimu akan meruntuhkan egonya. Mereka khawatir kamu menganggap pasangan yang tidak gente dan kamu meremehkannya. Maka saat dia bersikap gentle di depanmu tidak ada salahnya kamu memujinya. Biarkan dia menunjukkan perhatiannya kepadamu, sekecil apa pun itu.

  • Kamu Pasangan yang Salah

    Tidak hanya kamu yang takut bertemu dengan orang yang tidak tepat. Pria juga takut, saat bertemu dengan seseorang di kencan pertama ternyata adalah orang yang tidak tepat. Jadi tidak perlu panik, kekhawatiran tersebut adalah hal yang wajar kok.

    Nah sekarang kamu sudah tahukan ladies, jadi jangan berpikir macam-macam pada gebetanmu jika dia tak kunjung mengajakmu berkencan.

Baca juga Hati-hati.. Inilah Pria yang Tidak Memiliki Keseriusan Kepadamu

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ingin Kuku Kuat dan Berkilau? Konsumsi Makanan-Makanan Ini, Nih

Kuku kuat, berkilau, dan halus serta bisa dipamerkan