tdiru

 

Tidur merupakan salah satu kebutuhan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh karena dengan tidur tubuh beristirahat dan mengisi energi untuk menjalankan aktifitas esok hari, selain itu saat tertidur tubuh juga memperbaiki sel-sel yang rusak.

Tidur yang berkualitas akan sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan loh ladies, selain itu posisi dan cara tidurpun mempengaruhi kecantikan. Salah satunya adalah tidur tanpa menggunakan bantal sangat bermanfaat untuk kulit dan kecantikan ini dia manfaatnya:

  • Beberapa penelitian membuktikan bahwa tidur tanpa bantal lebih natural untuk tubuh. Tidur akan menjadi lebih berkualitas seperti ketika masih bayi karena tubuh berada pada tingkat yang alami dan normal.
  • Tidur tanpa bantal membuat tulang punggung kita lebih kencang dan tulang leher kita tidak rawan sakit
  • Tidur telentang tanpa bantal juga akan menghindarkan tubuhmu mengalami sakit pinggang.
  • Ini yang kamu tunggu-tunggu Ladies, tidur tanpa bantal akan menghindarkan risiko kerutan di wajah dan jerawat. Tidur tanpa bantal akan meminimalisir dampak wajah berkerut-kerut karena tertekan pada bantal saat kita tidur menyamping. Dengan begini wajahmu akan terlihat lebih awet muda Ladies.
  • Tidur tanpa bantal ternyata juga memperbaiki kualitas tidurmu. Saat tidur tanpa bantal kamu akan merasa lebih rileks. Karenanya tidur jadi lebih lelap dan berkualitas.

Nah itulah beberapa manfaat jika tidur tanpa bantal, jika ingin memiliki kulit lembut tanpa kerut kamu perlu mencoba tips ini.

Baca juga Perbedaan Yang Dilakukan Orang Awet Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan