terryTahun lalu menjadi tahun yang spesial bagi Terry Putri karena Ia memutuskan untuk berhijab dan banyak merubah penampilannya, jauh berbeda dengan sebelumnnya presenter cantik ini kerap membawakan acara dengan pakaian yang terbuka namun saat ini ini tampil dengan fashion hijabnya yang anggun.

 

berhijab tak membuat Terry menutup diri dari perkembangan fashion, ia tetap mengikuti perkembangan fashion agar tetap tampil cantik tapi tetap sesuai syariat islam dengan pakaian yang tidak ketat.

 

“Harus nutup seluruh aurat ya tetap. Apalagi desainer sekarang banyak bajunya yang bagus tapi esensi muslimahnya tetap bisa ditonjolkan dan Kalau berhijab kan nggak boleh pakai baju ketat, walaupun pakai baju yang gombrong, tetap bisa bergaya. Masih bisa mengikuti perkembangan jaman. Bagaimana caranya kita jadi Islam yang pintar,” Ujar Terry.

 

Terry mengungkapkan bahwa ia ingin tampil beda dan lebih suka baju dengan desain simpel dan warna yang soft. namun berbeda dengan sebelumnya kini Terry tampil lebih colorful.

 

“Aku sebenarnya suka baju dengan konsep warna natural, soft, kalem. Muslimahnya ada, tapi unsur mewahnya juga ada. Tapi tahun 2016 ini pengen pakai baju yang warnanya cerah, biar terus ceria dan mood jadi semangat juga,” pungkasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Bingung Perbedaan Busana Abaya, Gamis dan Kaftan? Simak Ulasan Ini

Fashion muslimah saat ini kian berkembang dan maju.