Tak ada yang menginginkan perpisahan dalam hubungannya, tapi jika hubungan tak bisa dipertahankan lagi pilihannya ya berpisah saja. Terkadang jika berpisah dengan cara yang tidak baik-baik dapat menjadikan hubungan menjadi sangat menyedihkan atau seperti bermusuhan.

Permusuhan sangat tidak baik, ketika putus dengan sang pacar seharusnya kamu bersikap lebih elegan apalagi ketika suatu saat bertemu, tunjukan sikap bahwa kamu baik-baik saja dan tidak usah panik karena bisa membuatmu merasa tidak tenang. Nah berikut ini sikap yang harus kamu tunjukan ketika tiba-tiba bertemu dengan mantan disuatu tempat.

Ketika Bertemu Di Mall

Ketika kamu jalan-jalan di mall dan tidak sengaja bertemu dengan mantanmu yang sedang sendiri dan kebetulan kamu juga sedang jalan sendiri, jangan panik ladies, kamu dan dia yang sama-sama sendiri bukan berarti kode untuk balikan loh ya. Tidak perlu bingung dan panik, sapa saja dengan ramah dan cari cara untuk segera meninggalkannya. Jangan berlama-lama, jangan biarkan dia menganggap kamu belum bisa move on darinya dan mengharapkan balikan.

Memiliki Teman yang Sama

Jika kamu memiliki teman yang sama dengan mantanmu, hati-hati ladies jangan menceritakan mantanmu sambil meratapi hubunganmu yang suda berakhir kepadanya ladies. Kamu tidak tau apakah dia merahasiakannya dari mantanmu atau malah menceritakannya. Tunjukan bahwa kamu wanita yang tegar dan sudah bisa melupakan mantanmu.

Pernikahan Teman

Ketika kamu menghadiri pernikahan teman yang sama dengan mantan dan kamu datang sendiri sedangkan dia membawa pasangan barunya. Jangan galau ladies karena belum tentu dia memang pacar barunya, siapa tau dia hanya temannya. So tak usah menghindar ladies, jika memang kebetulan bertemu sapa dengan ramah. Tetap tampil cool di depan mantan efektif membuat dia menyesal.

Teman Sekantor

Jika mantanmu adalah teman sekantormu maka kamu tidak akan mendapatkan pekerjaan yang sama. Bekerja di tempat yang sama dengan mantan harus membuat kamu siap memikirkan hal ini. Daripada galau, lebih baik buktikan bahwa kamu dapat bekerja secara profesional. Biarpun galau, tapi tetap tampil cool dan elegan di depan mantan adalah hal yang penting.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan