noda-kuning-di-ketiak-baju

Setiap hari kita memakai deodorant agar ketiak kita tidak bau. Tetapi sebenarnya hal tersebut adalah salah satu penyebab noda kuning pada ketiak baju. Baik deodorant yang roll on maupun yang spray mengandung bahan antiperspirant seperti garam alumunium. Nah agar baju pada ketiak kamu tidak menjadi kuning kamu harus pintar merawatnya. Karena ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk untuk menghilangkan noda kuning pada ketiak baju.

  1. Menggunakan Cuka

Kamu bisa menggunakan cuka untuk mengatasi noda kuning pada ketiak baju kamu. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah celupkan sikat gigi bekas ke cuka, lalu gosokka pada noda kuning tersebut. Noda akan hilang dalam beberapa gosokkan jika nodanya ringan. Tetapi jika nodanya membandel, setelah kamu menggosokka cuka kamu harus meninggu 30-60 menit. Ternyata cuka juga membantu untuk melembutkan pakaian.

  1. Menggunakan Baking Soda

Jika pakaian yang mempunyai noda ketiak berwarna gelap. Kamu bisa menggunakan baking soda terlebih dahulu sebelum mnggosoknya dengan cuka. Karena baking soda akan sangat membantu untuk mengatasi noda pada ketiak.

  1. Menggunakan Detergent

Setelah menggosok noda ketiak menggunakan cuka dan baking soda, kamu juga tetap harus memakai detergent untuk lebih membantu mengatasi noda tersebut. Caranya kamu hanya perlu menaburkan detergent pada pada noda lau disikat.

  1. Merendam Pakaian Menggunakan Air Hangat

Untuk Menyempurnakan proses diatas, langkah terakhir yang harus kamu lakuakn adalah merendam pakaian tersebut pada air hangat sampai bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Seberapa Aman Sih Menggunakan Lensa Kontak?

Lensa kontak sangat membantu orang yang memiliki masalah