cara-memutihkan-kulit-tangan

Telapak tangan adalah bagian tangan yang selalu ikut dalam kegiatan apapun yang kita kerjakan, seperti mencuci, memasak, mengepel, mengetik, dan masih banyak lagi. Sehingga banyak wanita yang sering mengalami masalah dengan telapak tangan yang kasar. Jika hal itu terjadi maka akan membuat seorang wanita menjadi tidak percaya diri saat bersalaman dengan orang lain, apalagi orang tersebut baru kita kenal. Daripada hal tersebut terus terjadi, sebaiknya segera atasi masalah tersebut dengan cara- cara alami ini, antara lain :

  1. Menggunakan Lidah Buaya

Cara menghaluskan telapak tangan dengan lidah buaya adalah dengan membelah satu buah lidah buaya menjadi dua bagian. Jika sudah terbelah, ambil gel yang ada di dalam lidah buaya, lalu gosokka pada telapak tangan kamu sampai merata. Diamkan dan tunggu sampai kering, lalu bersihkan dengan air bersih.

  1. Menggunakan Susu Cair

Cara yang ini sangat mudah, kamu pun bisa melakukan kapan pun, yaitu siapkan wadah yang berukuran sedang dan masukkan susu cair ke dalamnya. Setelah itu rendam tangan kamu ke dalam susu tersebut selama 15-30 menit.

  1. Menggunakan Ampas Kopi

Caranya adalah dengan mengambil ampas kopi, lalu gunakan ampas kopi tersebut untuk masker telapak tangan kamu. diamkan selama 15-20 menit atau sampai mengering, setelah itu bilas dengan air bersih.

  1. Menggunakan Air Garam

Hal pertama yang harus kamu lakuakn adalah dengan mencampur satu sendok garam dengan air hangat. Lalu campurkan, jika garam sudah larut, gunakan air tersebut untuk merendam tangan kamu.

  1. Menggunakan Kentang

Cara menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan kentang adalah dengan memarut satu buah kentang. Lalu parut kentang tersebut, jika sudah oleskan pada telapak tangan kurang lebih 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana