depresi

Banyak pasangan yang mengakhiri hubungannya karena alasan yang tidak baik seperti perselingkuhan, pertengkaran  atau sering berperilaku kasar. Sangat sedikit hubungan yang berakhir baik-baik saja, jadi tidak heran jika setelah hubungan berakhir sang mantan malah menjadi musuh. Sebenarnya tidak baik juga sih, karena memusuhi hanya akan membuat hati kamu penuh kebencian.

Tapi jika sudah putus sebaiknya jangan hubungan mantan dan membuat diri kamu menjadi semakin stres ladies. Biarkan saja, apalagi jika kamu orang yang sensitif dan setelah berbicara dengan mantan, kamu malah merasa cemas dan depresi, sebaiknya hapus semua kontak mantan. Nah berikut ini beberapa alasan mengapa kamu tidak perlu menghubungi mantan lagi.

Membuat Kamu Tidak Nyaman

Jika niat kamu menghubungi mantan hanya karena tidak bisa menjalani kehidupan menjadi lajang sendirian sebaiknya jangan pernah memilih untuk menghubungi mantan lagi karena berbicara dengan mantan hanya akan membuat kamu semakin sulit untuk menemukan orang lain. Akan lebih baik jika menghilang dari kehidupannya dan temukan orang lain yang lebih baik lagi.

Membuat Kamu Semakin Stres

Tinggalkan dan jangan pernah berbicara dengan orang yang akan membuat kesehatan mentalmu menurun dan pikiranmu jadi kacau. Hubungan yang berakhir secara tidak baik-baik hanya akan membuat orang yang tersakiti menderita saat orang itu masih ada dalam kehidupannya. Berbicara dengan mantan yang hanya akan membuat kamu merasa sakit hati terus menerus akan membuat kamu semakin stres. Kesehatan mental dan pikiran lebih penting dari apapun, jaga diri kamu dari keberadaan mantan yang akan merusak kesehatan mental kamu ladies.

Mantan yang Kasar

Jika mantanmu memiliki perilaku yang kasar sebaiknya lari dan pergilah sejauh mungkin, hindari pertemuan dan hapus semua kontak dari pada kamu harus harus tersakiti lagi akibat perilaku dan perkataannya, sebaiknya putus saja komunikasi dengan si mantan.

Nah itulah 3 alasan utama yang harus kamu tau betapa pentingnya untuk tidak menghubungi mantan lagi, apalagi jika hubunganmu berakhir dengan masalah yang fatal dan tidak baik. Menghubungi mantan hanya akan menyakiti dan membuat kamu semakin tidak nyaman.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Semua yang Kamu Pelajari Benar? Beberapa Fakta Pengetahuan Umum Ini Mungkin Akan Menejutkanmu

Jika kamu memikirkan kembali segala yang kamu pelajari